Warga Bandem Digegerkan Penemuan Jenasah Tergeletak di Selokan

Keterangan Poto : Penemuan mayat di selokan desa Bebandem
Karangasem, (Metrobali.com) –
Warga Banjar Dinas Tohpati, Bebandem, Karangasem pagi ini, Kamis (03/10/2019) digegerkan dengan penemuan sosok tubuh yang tergeletak didalam selokan.
Penemuan jemasah tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Bebandem, AKP. Wayan Sukarita ketika dikonfirmasi. “Ya benar, untuk lebih jelasnya bisa dikordinasikan kepiket SPKT Polres Karangasem,” kata Kapolsek Bebandem.
Informasi berdasarkan informasi yang dihimpun, identitas sosok tubuh laki – laki yang sudah tak bernyawa tersebut benama I Wayan Suartana, 70 tahun asal Banjar Dinas Tohpati, Desa Bebandem, Karangasem.
Tubuh lelaki 70 tahun ini ditemukan oleh warga didalam selokan yang berada diwilayan Bajar Dinas Tohpati sekitar pukul 06.00 wita pagi tadi dengan kondisi meninggal dunia.
Dugaan sementara, yang bersangkutan terpleset kedalam parit dan tak sadarkan diri pada Rabu malam (02/10/2019) dalam perjalanan pulang kerumahnya.
Didalam parit juga terdapat aliran air sehingga dugaan sementara Surtana meninggal karena terendam didalam air lantaran dalam kondisi tak sadarkan diri saat jatuh kedalam parit.
Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Atas kematian korban, pihak keluarga sendiri sudah mengikhlaskan dan menerima kejadian ini dan dianggap sebagai musibah.
Pewarta : Suartawan
Baca Juga :
Geraka Pramuka Bali, Siap Jadi Kader Penggiat Anti Narkoba

Leave a Comment

Your email address will not be published.