Atlet Rugby Buleleng, Tewas Kecelakaan Lalulintas

I Gusti Putu Hendra Wahyudi siswa Kelas XII SMA Lab Undiksha Singaraja

KONI dan Masyarakat Buleleng Berduka, Atlet Rugby Peraih Medali Emas I Gusti Putu Hendra Wahyudi siswa Kelas XII SMA Lab Undiksha Singaraja, Tewas Kecelakaan Lalulintas

Balinetizen.com, Buleleng

I Gusti Putu Hendra Wahyudi siswa Kelas XII SMA Lab Undiksha Singaraja saat perjalanan menuju sekolah pagi dini hari sekitar Pukul 6.30 Wita, Kamis (3/10) mengalami nasib naas menabrak pohon perindang di Jalan Mayor Metra, Kelurahan Liligundi Singaraja hingga menghembuskan nafasnya yang terakhir, akibat cidera fatal yang dialaminya.

Kronologis peristiwa berawal saat korban Hendra Wahyudi (18) sebagaimana biasanya, pagi dini hari dengan mengendarai sepeda motor DK 4694 UAT
berangkat kesekolah dari arah Sukasada menuju SMA Lab Undiksha Singaraja.
Saat melintas di lokasi kejadian, korban yang berasal dari Desa Sanggalangit Kecamatan Gerokgak ini, diduga hendak mendahului sepeda motor di depannya.
Kemungkinan laju kendaraannya cukup tinggi, sehingga korban kesulitan mengendalikan kendaraannya. Wal hasil korban menghantam pohon perindang yang ada disebelah kiri jalan.
Melihat hal ini, masyarakat dilokasi kejadian pada berdatangan dan begitu juga petugas Dinas Perhubungan yang tengah mengatur lalu lintas di simpang Catus Pata Buleleng (Pasar Beleleng) turut serta mendatangi korban dan langsung mengevakuasi korban ke RSUD Buleleng.

Di RSUD Buleleng, korban sempat mendapatkan perawatan medis, namun akibat fatalnya luka yang diderita dikepalanya, akhirnya iapun menghembuskan nafasnya yang terakhir di RSUD Buleleng.
Dikonfirmasi awak media, Kasatlantas Polres Buleleng AKP Citra Fatwa Rahmadani seijin Kapolres Buleleng mengatakan anggota polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa orang saksi terhadap peristiwa laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia.
“Dari olah TKP, dugaan laka out of control” ucapnya tegas.

Baca Juga :
Presiden Jokowi Terima Tim Vaksin Merah Putih di Istana Bogor

Perlu diketahui disini, dengan meninggalnya I Gusti Putu Hendra Wahyudi ini, dunia olahraga Buleleng khususnya dan Bali pada umumnya menjadi berduka. Bagaimana tidak, pasalnya sikorban laka lantas ini merupakan salah seorang atlet Rugby terbaik peraih medali emas pada Porprov Bali XIV Tahun 2019 di Tabanan. GS

Leave a Comment

Your email address will not be published.