HUT TNI ke 74, Kapolres Klungkung dan Dandim 1610/Klungkung, Saling Menyuapi

Avatar
ads
HUT TNI ke 74, Kapolres Klungkung dan Dandim 1610/Klungkung, Saling Menyuapi
(Balinetizen.com), Klungkung 
Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana didampingi Wakapolres Klungkung beserta Pejabat Utama Polres Klungkung, kunjungi Kodim 1610 / Klungkung, Sabtu (5/10).
Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut langsung dengan suasan yang akrab dan hangat oleh Dandim 1610/Klungkung Lekol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M, Tr, (Han) beserta pejabat utama dan Personil Jajaran Kodim 1610/Klungkung.

Setelah semua anggota polisi dan TNI berada dalam penyambutan, dengan penuh semangat menyanyikan lagu selamat ulang tahun, dan dilanjutkan meniup lilin yang dilakukan oleh komandan kodim 1610/Klungkung.

Suasana akrab terlihat, ketika komandan kodim dan kapolres Klungkung saling menyuapi kue ulang tahun.  Suasana yang awalnya terlihat sedikit kaku, nampak lebih mencair pada momen tersebut.

Kegiatan Kapolres Klungkung dan Wakapolres beserta pejabat utama Polres Klungkung dalam rangka acara syukuran HUT TNI Ke 74 ” TNI Profesional Kebanggan Rakyat ” sekaligus memberikan ucapan selamat Dirgahayu TNI ke 74 kepada Dandim 1610/Klungkung dan Personil Jajaran Kodim 1610/Klungkung.
“Kita melihat tadi suasana sangat akrab dan hangat, Sinergitas dan kesolidan TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Klungkung akan tetap terjaga dan terpelihara serta bersama sama menjaga dan membangun sitkamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” kata Kapolres AKBP I Komang Sudana.
Kedatangannya bersama Wakapolres beserta jajaran dalam rangka acara syukuran HUT TNI ke 74 sekaligus memberikan ucapan selamat Dirgahayu TNI kepada Dandim 1610/Klungkung beserta jajarannya, imbuhnya.
Dalam sambutannya Dandim menyampaikan terimakasih atas kehadiran semua dan mohon Doa restu semoga TNI semakin Jaya selalu dan profesional dalam menjalankan Tugas.
Kapolres Klungkung juga menyampaikan selamat Ulang Tahun Kepada TNI yang ke 74  semoga semakin jaya dan profesional.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1610/ Klungkung, Kapolres Klungkung, Wakil ketua 2 DPRD Kabupaten Klungkung, Kasdim 1610/klungkung, Wakapolres Klungkung, Ketua FKPPI Klungkung, Para Kapolsek Jajaran, PJU Polres Klungkung dan Anggota Polres Klungkung, Perwira staf dan para Danramil jajaran Kodim 1610/ Klungkung, Seluruh personil 1610/ Klungkung, Ketua Persit KCK Cab XXXIII Kodim 1610/Klungkung beserta Pengurus, Para Wartawan serta Tokoh Masyarakat dengan jumlah keseluruhan  200 orang. SUS-MB
Baca Juga :
Para Istri Menteri Kabinet Kerja Jokowi Mengagumi Lokasi Wisata Toya Devasya Kintamani

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Hot Videos
In the news
Load More
ads