HUT TNI Ke 74, Waka Polres Buleleng Didampingi Pejabat Teras Polres Buleleng Silaturahmi Ke Makodim 1609 dan Batalyon Raider 900/SBW

Avatar
ads
HUT TNI Ke 74, Waka Polres Buleleng Didampingi Pejabat Teras Polres Buleleng Silaturahmi Ke Makodim 1609 dan Batalyon Raider 900/SBW
Balinetizen.com, Buleleng
Waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K, yang didampingi seluruh pejabat utama Polres Buleleng serta beberapa personel Polres Buleleng, pada Sabtu (5/10)  tepat di Hari Ulang Tahun TNI yang ke 74 mendatangi Makodim 1609/Buleleng. Kedatangan rombongan Waka Polres Buleleng ini, disambut dengan baik personel jaga Makodim Pelda Made Sujana bersama petugas piket lainnya Serda Nyoman Sumandiada. Mengingat  Dandim sedang mengikuti upacara HUT TNI ke 74 di Lapangan Renon, Denpasar.
“Kedatangan kami ke Makodim, untuk menyampaikan ucapan  Dirgahayu ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan memberikan kue dirgahayu dan nasi tumpeng sebagai rasa solidaritas antara TNI-Polri.” terang Wakapolres Loduwyk Tapilaha.

Sepulang dari Makodim, rombongan Waka Polres mendatangi,  Batalyon Yonif Raider 900/SBW yang diterima Wadanyon Mayor Infanteri Andhi Sutianto didampingi Letda CKM Hasrul Hadi bersama dengan Perwira Yonif Raider 900/SBW serta prajurit yang hadir. Bahkan Persit Candra Kirana kurang lebih 25 orang juga ikut menerima kedatangan Waka Polres, yang juga mengucapkan selamat Dirgahyu ke-74 Tentara Nasional Indonesia.

Upaya silaturahmi ini, tampak terlihat jelas keakraban dan kebersamaan TNI-Polri.
Pada kesempatan tersebut,  dan dengan senang hati Waka Polres menyerahkan serta menyuapi kue ulang tahun kepada Wadanyon.
“Ini dalam bentuk kebersamaan dan solidiritas  TNI-Polri.” ujarnya,”Kebersamaan ini dilakukan  tidak hanya saat Dirgahayu TNI saja. Tetapi setiap saat baik dalam kegiatan olah raga bersama maupun dalam kegiatan lain. ” imbuhnya.

Waka Polres Buleleng dihadapan Wadanyon dan Prajurit Raider 900/SBW serta Persit Kartika Candra Kirana mengucapkan, ” Dirgahayu Ke-74 Tentara Nasional Indonesia, TNI Profesional – Kebanggaan Rakyat, TNI-Polri Jaya “, pungkas  Waka Polres Kompol Loduwyk Tapilaha. GS

Baca Juga :
Ubah Mindset untuk Mengubah Wajah Negeri Ini

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads