APJ Putra Munti Gunung Siap Dampingi Mas Sumatri

I Gede Agung Pasrisak Juliawan,SE
Karangasem, (Metrobali.com)-
Tokoh Bumi Lahar mulai muncul kepermukaan, Setelah santer terdengar sejumlah figur baik dikalangan politikus maupun tokoh masyarakat masuk kedalam penjaringan bakal calon pendamping, I Gusti Ayu Mas Sumatri dalam Pilkada 2020, kini keinginan untuk mendapingi Mas Sumatri muncul dari Munti Gunung.
Salah satu putra terbaik Munti Gunung yaitu I Gede Agung Pasrisak Juliawan,SE atau yang akrab dipanggil APJ ini dengan tegas menyatakan keinginan dirinya untuk menjadi pendamping dalam hal ini calon wakil Bupati mendapingi I Gusti Ayu Mas Sumatri dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Karangasem tahun 2020 mendatang.
Pria 33 tahun dengan segudang pengalaman berorganisasi ini mengaku akan akan memgambil formulir penjaringan bakal calon Wakil Bupati mendampingi I Gusti Ayu Mas Sunatri pada hari Selasa 10 Oktober 2019 mendatang di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Karangasem yang berada dijalan Untung Surapati, Amlapura.
“Nanti hari Selasa sekutar jam 10.00 pagi kita akan ambil formulir, bagi yang mau mendukung saya kita kumpul dulu di Gor Gunung Agung Amlapura baru kita versama – sama ambil formulir calon Wakil Bupati,” kata APJ kepada media ini, pada Minggu (06/10/2019).
Menurut pria yang juga sebagai Kepala Desa Tianyar Barat, Kubu, Karangasem ini, keputusannya untuk mendaftar sebagai bakal calon wakil dari I Gusti Ayu Mas Sumatri karena dirinya melihat adanya keiklahasan dari GMT dalam pengabdian.
Namun karena banyaknya perbedaan kepentingan baik dari Bupati dan wakil Bupati maupun elit lainnya sehingga problem Karangasem belum bisa diselesaikan dengan baik. Oleh sebab itu, APJ merasa yakin bisa menjadi representatif dari masalah itu.
Dirinya juga berharap, apabila nantinya turun rekomendasi untuknya dan diberikan mandat untuk mengemban tanggung jawab itu, APJ akan lebih inten berkomunikasi dengan I Gusti Ayu Mas Sumatri. Karena kepentingannya adalah demi Karangasem bermartabat bukan kepentingan pribadi atau Ego semata.
Sehinggaz jedepan semua komunikasi harus bisa cair dan bersama membangun Karangasem, seperti dalam sabda Krisna “Dimana ada kedamaian disana akan ada kesejahteraan”,”ujarnya. (SUA)
Baca Juga :
Sidang MK, KPU Ragukan Bukti Amplop Diserahkan Saksi

Leave a Comment

Your email address will not be published.