Golkar Karangasem Netral Tak Memihak Dalam Pilkades

Karangasem, (Metrobali.com)  –
DPD Golkar Kabupaten Karangasem intruksikan seluruh jajaran pengurus Partai baik ditingkat Kecamatan hingga ke Dusun agar mengawal netralitas dalam perhelatan Pilkades serentak yang berlangsung di 21 Desa se Kabupaten Karangasem.
Kepada media ini, PLT Ketua DPD Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan mengatakan pihaknya telah mengintruksikan seluruh jajaran Partai Golkar hingga ditingkat Dusun agar selalu menjaga Demokrasi dalam momen Pilkades yang berlangsung serentak di 21 Desa se Kabupaten Karangasem.
“Kita intruksikan seluruh kader agar ikut serta mengawal demokrasi serta menjaga netralitas agar tidak mendukung salah satu kandidat,” kata Setiawan ketika ditemui media ini, Senin (07/10/2019).
Disamping itu, pria yang juga akrab dengan panggilan Gus Zombi ini juga sangat mengapresiasi  mengapresiasi jajaran panitia pelaksana yang ada di masing – masing Desa beserta unsur pelaksana Pemerintah baik Camat maupun Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) karena sejauh ini tahapan Pilkades sudah berjalan dengan aman dan lancar.
“Kita apresiasi karena sejauh ini tahapan Pilkades sudah berjalan dengan lancar dan aman,” ujarnya.
Untuk diketahui, dari 78 Desa yang ada di 8 Kecamatan se Kabupaten Karangasem, yang menyelenggarakan Pilkades sebanyak 21 Desa. Dari seluruh Desa yang menyelenggrakan Pilkades ada sebanyak 60 orang kandidat yang bertarung dalam Pilkades tahun 2019 ini.
Pewarta : Suartawan
Editor : Whraspati Radha
Baca Juga :
Jokowi ingin sampaikan optimisme bahwa pembangunan IKN sudah dimulai

Leave a Comment

Your email address will not be published.