Komunitas Trail Jembrana Siap All Out Dukung Kembang Hartawan

Keterangan foto: Ratusan  anggota komunitas otomotif  Jembrana Adventure Community (JAC) Jembrana mendeklarasikan dukungannya terhadap I Made Kembang Hartawan untuk maju dalam Pemilukada Jembrana 2020 , Kamis (9/10) malam, di Jembrana/MB

(Balinetizen.com) Jembrana  –

Ratusan  anggota komunitas otomotif  Jembrana Adventure Community (JAC) Jembrana mendeklarasikan dukungannya terhadap I Made Kembang Hartawan untuk maju dalam Pemilukada Jembrana 2020 , Kamis (9/10) malam, di Jembrana.

Deklarasi ini sebagai bentuk dukungan dan komitmen anggota komunitas untuk memenangkan I Made Kembang Hartawan. Wakil Bupati Jembrana saat ini yang digadang-gadang maju dari Partai PDI Perjuangan dalam Pilkada tahun depan.

“Deklarasi ini diikuti oleh anggota komunitas JAC yang ada di wilayah Jembrana. Saat ini anggota kami jumlahnya sekitar 700 orang,” terang I Made Sumertha Yasa ketua JAC Jembrana.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa, Made JM mengatakan dukungan terhadap Kembang Hartawan  tersebut bukanlah tanpa alasan. Selama ini Kembang dikenal sebagai sosok muda , pekerja keras, sekaligus peduli terhadap dunia olahraga terutama otomotif. Terbukti, saat ini Kembang juga didaulat  sebagai pembina serta salah satu inisiator terbentuknya JAC.

Beberapa event sering digagasnya bahkan tak jarang Ia juga terjun langsung berada ditengah tengah peserta. “Kepedulian beliau terhadap perkembangan otomotif di Jembrana tak usah diragukan lagi. Beliau sangat mendukung dengan adanya adventure trail di Jembrana dan selalu memfasilitasi setiap kegiatan adventure di jembrana, “papar Made JM.

Sosok Kembang Hartawan pemimpin muda dan energik juga disebut sebagai nilai plus. “Kita ingin Jembrana kedepan dipimpin oleh tokoh yang mampu mengimplementasikan harapan dan aspirasi anak –anak muda. Untuk itu kami  selaku penggemar adventure trail di Jembrana berharap Pak Kembang bisa menjadi bupati di Kabupaten Jembrana dan siap all out memenangkan ,” cetusnya.

Baca Juga :
Bahagia di Mana-mana, Bhakti Sosial Gema Perdamaian Bagi Warga Binaan di Lapas Kerobokan

Made JM  juga menambahkan saat ini perkembangan olahraga trail di Jembrana perkembangannya makin pesat. Hal ini dilihat dari jumlah anggota serta penggemar yang terus meningkat tiap tahun. Selain itu event-event yang digelar di Jembrana selalu ramai peserta bahkan dari luar daerah. “ Kita berharap capaian itu juga diikuti dengan bertambahnya  perputaran ekonomi khususnya di Jembrana “ kata Made .

Sementara I Made Kembang Hartawan , mengapresiasi dukungan yang diberikan komunitas trail. Dukungan itu juga sebutnya sebagai penyemangat untuk terus berjuang demi pembangunan Jembrana lebih baik. Kembang juga mengatakan, di Jembrana banyak talenta – talenta di bidang olahraga otomotif dan itu disebutnya berkah positif.

“Kedepan saya ingin menjadikan jembrana sebgai wisata otomotif .Punya impian Jembrana akan memiliki  sirkuit road race yang bagus, serta sirkuit drag .Impian  lainnya , Jembrana mampu menggelar  event otomotif yang menarik dan luar biasa, karena potensi itu kita punya, “ kata  Kembang optimis dijawab disambut teriakan serta tepuk tangan dari seluruh anggota komunitas.

Pewarta: Komang Tole

Editor: Hana Sutiawati

Leave a Comment

Your email address will not be published.