Liga Pelajar KNPI 2019 Kembali Digelar

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Jembrana menggelar turnamen sepak bola Liga Pelajar KNPI 2019. Turnamen dimulai pada Jumat (11/10) di stadion Pecangakan, Jembrana

(Balinetizen.com) Jembrana 

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Jembrana menggelar turnamen sepak bola Liga Pelajar KNPI 2019. Turnamen dimulai pada Jumat (11/10) di stadion Pecangakan, Jembrana. Sebanyak 12 tim sepak bola pelajar dari SMA/SMK dan MA di Jembrana berlaga mulai dari babak penyisihan hingga final yang akan digelar 25 Oktober mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa, Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok, Staff Ahli Bupati Gusti Ngurah Darma Putra.

Ketua Panitia I Gede Gusdiendi mengatakan liga KNPI rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Tujuannya memupuk semangat sportifitas dikalangan pemuda khususnya pelajar. Selain itu juga untuk menggali potensi dan bakat generasi muda Jembrana khususnya dalam cabang olahraga sepak bola.

Selain itu lanjut Gusdiendi juga untuk menciptakan generasi muda yang sehat jasmani dan rohani serta berdaya saing. “Melalui kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana kekeluargaan, kebersamaan hingga persaudaraan dikalangan pemuda khususnya pelajar” ujar Gusdiendi.

Pertandingan sepak bola liga pelajar KNPI dibuka dengan tendangan pertama oleh Staf Ahli Bupati Jembrana Gusti Ngurah Darma Putra. Disaksikan ribuan pendukung khususnya para pelajar pertandingan pertama diawali dengan mempertandingkan kesebelasan SMA Negeri 1 Negara melawan SMK TP 45. (Humas Pemkab Jembrana)

Baca Juga :
Perbaharui Wajah Taman Kota, Bupati Tabanan Terima Program Bantuan TJSL dari BRI Peduli

Leave a Comment

Your email address will not be published.