Thomson News Radio Jalin Kemitraan Dengan Portal Media Lokal Terbesar Metrobali.com

Radio Thompson Bali 93,3 FM #dialoginteraktif #edukasipublik #iwobali

Balinetizen.com, Badung

Jalinan kemitraan strategis antar 2 jaringan media terbesar namun berbeda segmentasinya, Thomson News Radio 93,3 FM dengan Portal media lokal terbesar metrobali.com segera di realisasikan. Kerjasama ini terbilang unik sebab keduanya sepakat untuk saling bersinergi di segala aspek yang memungkinkan demi kemajuan dunia pemberitaan di Bali.

“Paduan sinergitas yang terjalin nantinya akan berdampak kepada rating dan nilai jual (selling point) antara keduanya,” kata Drs. I Nyoman Sutiawan, Pimpinan Redaksi metrobali.com, Jum’at (11/10/2019).

Model pola kemitraan yang dimungkinkan lebih bersifat diseminasi informasi yang meliputi saling mendukung kinerja bisnis dalam kemasan yang berbeda.

Rommy Cancerio, Program Director Thomson News Radio 93,3 FM memberikan apresiasinya kepada metrobali.com yang telah melakukan suatu terobosan baru dalam peningkatan strategi dan kinerjanya dengan Thomson News Radio, “Untuk tahap awal kami sepakat mengisi ruang pendengar dengan Dialog Interaktif yang juga merangkul Ikatan Wartawan Online (IWO) Bali dengan wahana dan topik yang beragam, Semoga hal ini menjadi spirit baru yang memperkaya dunia pemberitaan di Bal,” harap Rommy.

Sementara itu, Dewan Pakar Etik IWO Bali  Valerian Libert Wangge menambahkan,  literasi media sosial  dan media online ini sangat penting dilakukan oleh para penggiat media utamanya penggiat media online. Hasil dari lietrasi media ini, paling tidak menambah wawasan bagi masyarakat Netizen (Warganet). ”Warganet akan mendapatkan ilmu dan pengetahuan mana informasi hoax dan mana informasi yang benar,” kata Valerian Libert Wangge. (hd)

Baca Juga :
Fraksi Badung Gede Dorong Peningkatan Kualitas Perencanaan Agar Secara Lebih Terukur

Leave a Comment

Your email address will not be published.