Pengurus G.P.Ansor  Dan  P. C. Nahdatul Ulama Kabupaten Buleleng Audensi Ke  Kapolres Buleleng.

Avatar
ads
Pengurus G.P.Ansor  Dan  P. C. Nahdatul Ulama Kabupaten Buleleng Audensi Ke  Kapolres Buleleng.

Balinetizen.com, Buleleng

Pengurus  G.P Ansor dan P.C. Nahdatul Ulama (NU) Buleleng, pada Kamis (10/10) sekitar Pukul 10.15 Wita beraudensi atau bersilaturahmi ke Mapolres Buleleng. Mereka ini diterima langsung Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K diruang kerjanya. Tampak hadir pada acara tersebut, H. Rahmat Al Baiaqi selaku Ketua PC NU Kabupaten Buleleng, Karim Abraham iboy selaku Ketua Pac Gp Ansor Kecamatan  Gerokgak, Tohari selaku Kepala Satuan Koordinasi Rayon Banser Kecamatan Banjar, Jaini Halim selaku  Sekretaris PAC. GP Ansor Kecamatan Sukasada II ( Desa Tegal linggah ),  Diding Kadir selaku Kepala Satuan Corp Provost Banser ( Kasat Provost ) Kabupaten Buleleng, M Zawawi selaku  Kepala Satuan Koordinasi Cabang Banser Kabupaten  Buleleng dan Ustad Fauji Ahmad, Rois Suryah NU Kabupaten  Buleleng.
Dalam pertemuan tersebut, diungkapkan bahwa tujuan mendatangi Kapolres Buleleng untuk melakukan  audensi berkaitan dengan  rencana kegiatan Konpercab GP Ansor Kabupaten  Buleleng yang akan dilaksanakan pada Minggu (20/10) bertempat di MIN 2 Singaraja Lingkungan Kayu Buntil Kelurahan  Kampung Anyar Kecamatan/Kabupaten  Buleleng dan Rencana Kegiatan PC NU Kabupaten Buleleng yang akan dilaksanakan pada Tanggal 18 – 20 Oktober 2019 dalam rangka  pembekalan dan pelatihan PKP NU Kabupaten  Buleleng bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jadid Desa Pemuteran Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng.

Kapolres Suratno pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kedatangan GP Ansor dan PAC NU Buleleng.”Pada prinsipnya kami dari kepolisian selalu mensuport, mendukung dan akan membantu dalam hal keamanan kegiatan. Namun demikian untuk tertibnya dan amannya jalannya kegiatan, semua pihak memiliki tanggung jawab keamanan yang sama. “Artinya peserta kegiatan jangan membuat hal hal yang dapat mengganggu pelaksanaan kegiatan,” pungkasnya.
Sesuai dengan tag line Bapak Presiden RI, *”SDM Unggul Indonesia Maju”*.
Terkait dengan isu isu berkembang tentang permasalahan pengeras suara di Masjid Riyadlhus Sholihin Kampung Jarat Kelurahan Penarukan, menurutnya permasalahan tersebut sudah dilakukan mediasi antara pelapor dan FKUB bertempat di kantor Kesbanglinmaspol dan sudah mendapatkan kesepakatan, bahwa Ketua MUI akan dilakukan pengecekan ke lokasi untuk kejelasan permasalahan tersebut. GS

Baca Juga :
Ny Putri Koster Dorong Aparatur Desa Untuk Berdayakan Lansia

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads