Wabup.Suiasa Hadiri Hut ST. Eka Karya Bhakti ke-36

Wabup. Suiasa menghadiri perayaan Hut ke-36 ST Eka Karya Bhakti di Banjar Kelod Kauh, Desa Beringkit Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Sabtu (12/10).

 

 (Balinetizen.com) Mangupura –

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri perayaan Hut ke-36 Sekaa Teruna (ST) Eka Karya Bhakti, bertempat di Banjar Kelod Kauh, Desa Beringkit Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Sabtu (12/10). Turut hadir Anggota DPRD Kab.Badung I Nyoman Satria, Camat Mengwi I Gusti Ngurah Gede Jaya Saputra beserta tripikanya, Bendesa Adat Beringkit I Gusti Ketut Arsa Wiyana, Perbekel Mengwitani I Putu Sumardita, Kelian Dinas Br. Kelod Kauh Dewa Ketut Suartama, Kelian Br. Adat Kelod Kauh Beringkit I Gusti Ngurah Nyoman Iriyanto beserta seluruh tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa mengatakan,  Pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi kepada ST. Eka Karya Bhakti yang sudah banyak melakukan  kegiatan-kegiatan di Desa Adat.”Untuk itu saya harapkan kepada sekaa teruna di sini untuk terus meningkatkan serta membantu kegiatan-kegiatan di Badung seperti kegiatan di Pemerintahan, kegiatan di bebanjaran dan kegiatan krama desa khususnya di Desa Adat Mengwitani, sehingga kedepannya sekaa teruna disini bisa meneruskan kegiatan-kegiatan adat untuk kedepannya.”kata Wabup.Suiasa.

Sementara itu Ketua Sekaa Teruna Panji Agung Prayoga dalam laporannya mengatakan, ST. Eka Karya Bhakti menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang sudah selalu mendukung kegiatan-kegiatan di Sekaa Teruna khususnya di ST. Eka Karya Bhakti. Adapun rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hut ini berupa kegiatan bakti sosial, jalan santai dan berbagai lomba yang lainnya.

Pada kesempatan tersebut Wabup. Suiasa melakukan pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan penyerahan dana motivasi sebesar Rp. 29 juta serta Perbekel Putu Sumardita juga menyerahkan dana sebesar Rp. 12  juta kepada ketua sekaa teruna Panji Agung Prayoga disaksikan oleh seluruh masyarakat setempat.

Baca Juga :
Awali Panen Raya, Pemkab Badung Gelar Panen Padi Nusantara 1 Juta Hektar di Subak Aban

Sumber : Humas Pemkab Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.