Dukungan Untuk Gus Agung dan Mahalini di Ajang Pencarian Bakat Terus Mengalir

Ket foto : Peserta The Voice Indonesia, Gus Agung bersama peserta Indonesia Idol, Mahalini saat berjumpa dengan musisi di Denpasar, Jumat (18/10).

Dari Walikota, Musisi Hingga Seniman Kreatif Denpasar dan masyarakat umum

Balinetizen.com, Denpasar

Putra dan Putri terbaik Bali kini berjuang untuk menjadi yang terbaik pada dua ajang berbeda. Keduanya yakni IB Agung Saka Gotama yang mengikuti The Voice Indonesia Season 4 dan Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja yang mengikuti Indonesia Idol ke-10 Tahun 2019. Keduanya pun mendapat dukungan dari berbagai pihak. Mulai dari Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, Musisi Bali, hingga seniman kreatif. Hal tersebut terungap saat Jumpa Pers di Denpasar, Jumat (18/10).

Hadir langsung dalam kesempatan tersebut Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, Musisi Bali Joni Agung, Crazy Horse, Seniman Kreatif yang terkenal dengan karya Motor Costumnya yakni Kedux Garage, Tantras Komik, serta berbagai kalangan seni di Kota Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Rai Mantra memberikan dukungan penuh terhadap kiprah Gus Agung dan Mahalini. Dimana ajang pencarian bakat ini merupakan kegiatan positif sebagai upaya untuk menggali potensi serta bakat yang ada pada anak. Sehingga nantinya anak dapat berkembang sesuai dengan minat dan kesenanganya, serta bakat yang terkandung dalam dirinya.

Lebih lanjut Rai Mantra menekankan bahwa usaha maksimal dan giat berlatih harus terus dilaksanakan. Mengingat semakin jauh melangkah tentu tantanganya akan semakin berat. Hal ini dapat dilalui dengan usaha maksimal. Rai Mantra juga menekankan  pentingnya keyakinan diri bahwa kreatifitas ini dapat memberikan kesejahteraan. Selain itu, kontrol terhadap emosi serta komitmen terhadap genuine kreatif atau jati diri merupakan hal penting sehingga mampu menghasilkan taksu.

Baca Juga :
Bupati Tabanan Dukung Persatuan Membangun Krama Desa Adat Sangulan

“Tentu sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk mendukung putera puteri Bali yang berkiprah di nasional, hal ini selain dapat menjadi ajang prestasi pencarian bakat juga dapat mengharumkan nama Bali di kancah nasional, mari kita dukung bersama-sama talenta Bali,” ujar Rai Mantra. “Intinya usaha yang maksimal serta dibarengi dengan doa, serta menjaga kesehatan untuk dapat tampil maksimal,” tambah Rai Mantra sembari terus memberikan semangat dan dukungan terhadap Gus Agung dan Mahalini.

Sementara ibunda Mahalini, dan Ni Nyoman Serini mengatakan bahwa menjadi idol atau kompeten dalam bidang tarik suara merupakan cita-cita Mahalini sejak belia. Tentu hal ini sudah menjadi kewajiban orangtua untuk memberikan dukungan.

Hal senda turut disampaikan ibunda Gus Agung, dr. I Gusti Agung Ayu Decy Pratiwi, pihaknya mengaku memberikan dukungan penuh bagi sang anak untuk memberikan yang terbaik untuk Bali. Tentunya hal itu wajib dilaksanakan dengan ikhlas tanpa terikat dengan hasilnya.

“Intinya bagaimana kita menunjukan usaha yang maksimal, serta kami berharap yang terbaik untuk mereka berdua, karena ini sudah menjadi harapanya sejak kecil, dan tentunya kami mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Bali,” jelasnya.

Sementara Gus Agung mengatakan bahwa pihaknya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Bali. Tentunya dukungan dari teman-teman dan tokoh-tokoh di Kota Denpasar akan kami jadikan semangat untuk giat berlatih sehingga mampu memberikan hasil yang maksimal.

“Tadi kami sudah mendapatkan arahan serta wejangan dari pak walikota, musisi Bali serta pengamat seni musik, tentunya hal tersebut akan kami jadikan pmacu semangat dan menjadi sesuatu yang dapat kami pedomani sehingga mampu memberikan yang terbaik dengan selalu ikhlas tanpa terikat pada hasilnya nanti,” terangnya. (Ags/Eka/HumasDps).

Baca Juga :
Setelah Lolos Top 99 Inovation, Wabup Suiasa Presentasikan Inovasi Garbasari Di Hadapan Tim Panelis KIPP

Leave a Comment

Your email address will not be published.