Promotor FE Sudah Teken Kontrak FE 2020 Jakarta

Avatar
ads
PERTEMUAN promotor FE Tobias Doeringer di Kudeta Restoran Kuta juga dihadiri Promotor nasional Tinton Suprapto dan Kadek Wiranatha dari restoran Kudeta Kuta dan Putu Calvin Wiratha dari Jaan Restoran. 
Balinetizen.com, Kuta
Promotor sekaligus pemilik Formula Elektronik (FE) Tobias Doeringer sudah tanda tangan kontrak untuk penyelenggaraan balap mobil FE yang rencananya akan digelar di Jakarta sekitar bulan Juli 2020 mendatang. Terkait dengan kegiatan tersebut beberapa persiapan sudah dilakukan. Malahan tiketnya sudah mulai dipasarkan.
Pernyataan itu dilontarkan promotor sekaligus pemilik sirkuit Sentul, Tinton Suprapto dalam pertemuannya dengan Kadek Wiranatha di Restoran Kudeta, Kuta, Rabu malam (bukan di Jaan Restoran seperti ditulis sebelumnya).
Pertemuan itu juga dihadiri Tobias Doeringer, Calvin Wiratha yang juga pengelolaan Jaan Restoran.
Pertemuan itu selain untuk mengabarkan kepastian balap mobil listrik kelas dunia itu juga membahas persiapan Bali sebagai tuan rumah untuk jamuan peserta.
Nantinya sebelum diadakan balap mobil tersebut di Jakarta, peserta akan disambut di Bali dengan jamuan makan malam. Kegiatan tersebut akan difokuskan di dua tempat yakni Jaan Restoran di Seminyak dan Kudeta Kuta.
“Kami akan mengemas acara jamuan ini semenarik mungkin sehingga peserta merasa terhibur,” jelas Calvin Wiratha yang juga putra pengusaha Gde Wiratha.
Sementara itu Gde Wiratha kembali menegaskan dipilihnya Bali sebagai tempat jamuan peserta balap ini tentu dengan pertimbangan yang matang. Saya yakin semua peserta pasti ingin tahu Bali lebih dekat jelas Wiratha.
Di bagian lain Tobias Doeringer selaku big bos FE menegaskan pihaknya sangat berterima kasih dengan digelarnya kegiatan ini di Jakarta. Kegiatan ini bakal melibatkan pembalap pembalap tangguh dari seluruh penjuru dunia. Nanti juga akan ditampilkan mobil mobil balap dengan tenaga listrik paling canggih. Dikatakan jika dalam balap mobil biasa kedengarannya sangat bising akibat suara mesin kendaraan. Balap kali ini sama sekali tidak ada suaranya. Itu sebabnya balap mobil ini digelar di tengah kota besar. Disebutkan sejumlah kota besar dunia sudah pernah menggelar balap mobil seperti New York, Jepang dan beberapa negara lainnya.
Ajang balap mobil listrik ini juga menjadi promosi paling jitu untuk mengurangi polusi udara.
Penulis KS Wendra.
Baca Juga :
Milenial Bedol Desa

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Hot Videos
In the news
Load More
ads