Wabup. Suiasa Terima Kunjungan Pemkot. dan DPRD Kota Madiun

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima kunjungan Pemerintah Kota Madiun dan DPRD Madiun, Provinsi Jawa Timur, Kamis (17/10) di Puspem Badung.

 (Balinetizen.com) Mangupura-

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima kunjungan Pemerintah Kota Madiun dan DPRD Madiun, Provinsi Jawa Timur, Kamis (17/10) di Puspem Badung. Kunjungan ini bertujuan meningkatkan silahturahmi serta saling tukar informasi mengenai program pengadaan laptop gratis untuk siswa SD dan SMP. Rombongan Pemkab. Madiun dipimpin langsung Wakil Walikota Madiun Inda Raya Ayu Mikosaputri, bersama Ketua DPRD Madiun Andi Raya dan Wakil Ketua Istono.

Wakil Ketua DPRD Madiun Istono menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ke Pemerintahan Kabupaten Badung untuk belajar terkait program pengadaan laptop untuk anak SD dan SMP. “Kami dari DPRD Kota Madiun bersama Pemkot Madiun ingin mendapat informasi khususnya program laptop gratis siswa di Badung, ” ungkapnya.

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyambut baik kunjungan Pemkot dan DPRD Madiun, hal ini sebagai bentuk silahturahmi nasional dalam upaya meningkatkan persatuan dan kesatuan, Negara Kesatuan Republik Indonesia. Terkait dengan pengadaan laptop, Wabup Suiasa mengatakan sudah menjadi komitmen dari Pemerintah Kabupaten Badung dalam upaya mengimplementasikan Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB) salah satunya dibidang pendidikan. Pengadaan laptop bertujuan untuk memudahkan para siswa mengakses informasi khususnya dengan pengetahun sesuai jenjang pedidikan. Terlebih Pemkab Badung telah mendukung itu semua dengan memfasilitasi wifi gratis di seluruh sekolah maupun fasilitas publik lainnya.

Sumber : Humas Pemkab Badung

Baca Juga :
Pemkab Klungkung Ngaturang Bakti Penganyar di Pura Agung Kentel Gumi

Leave a Comment

Your email address will not be published.