FKUB Jembrana, Apresiasi TNI – Polri Sukses Amankan Pemilu dan Pelantikan Presiden

Poto bersama anggota Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Jembrana

Balinetizen.com, Jembrana

Sukses amankan Pemilu Serentak tanggal 17 April lalu dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tanggal 20 Oktober 2019, ucapan terima kasih ditujukan kepada Polri dan TNI terus mengalir.

Teranyar disampaikan segenap anggota Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Jembrana.

Forum yang beranggotakan lintas agama ini melalui ketuanya, I Komang Arsana memberikan apresiasi setinggi-tinginya dan menyampakan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Jembrana dan Kodim 1617/Jembrana.

Karena menurutnya, atas kekompakan dan kerja kerasnya dalam pengamanan sehingga pelaksanaan Pemilu Serentak dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024 situasi Kabupaten Jembrana tetap aman dan kondusif.

Mereka juga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit TNI-Polri di seluruh tanah air. Pasalnya atas dedikasinya disetiap pelaksanaan tugas, khususnya dalam pengamanan Pemilu yang berjalan demokratis dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI sehingga bisa berjalan lancar dan damai.

“TNI-Polri tetap Jaya” pekik mereka bersama ditemui seusai kegiatan rapat internal di Sekretariat FKUB Jembrana di Jalan Hasanudin 1, Jembrana, Selasa (22/10).

“Disini kami berbeda agama, beda keyakinan, tapi kami semua tetap satu dalam kebersamaan menjaga tegaknya NKRI” tegas mereka.

Selanjutnya mereka berharap dedikasi, kerja keras, soliditas TNI-Polri tetap terus dipertahankan hingga dimasa-masa mendatang.

Unsur FKUB Kabupaten Jembrana, Ketua sekaligus anggota, I Komang Arsana yang juga tokoh agama Hindu bersama I Gede Muriata, I Wayan Suamba tokoh agama Kristen, Don Openg tokoh agama Katolik, Pendeta I Ketut Sujono tokoh dan Eka Lazuardi T, tokoh agama Budha dan Muslihin tokoh agama Islam. (Komang Tole)

Baca Juga :
Internalisasi Penyusunan Road Map Reformasi Birokrasi Pemerintah Kabupaten Badung 2019-2021

Leave a Comment

Your email address will not be published.