Kepergok Nyuri Dipasar, Nyoman Dipolisikan

Kepergok Nyuri Dipasar, Nyoman Dipolisikan
Balinetizen.com, Karangasem
Penjaga Pasar polisikan Nyoman S seorang pedagang berusia 27 tahun asal Karangasem lantaran kedapatan melakukan aksi pencurian diareal Pasar Bugbug, Karangasem pada Kamis pagi (24/10/2019).
Aksi percobaan pencurian Nyoman S ini diketahui oleh Penjaga Pasar pada Kamis pagi sekitar pukul 00.30 wita. Saat itu pelaku yang memarkir kendaraanya dipinggir jalan mencoba untuk membawa kabur dua plastik sam – sam dan dua ikat kacang panjang milik salah seorang pedagang yang ditaruh didepan pasar Bugbug.
Namun aksi pencuriannya itu keburu diketahui oleh penjaga pasar hingga akhirnya nyoman S diamankan. Kasus pencurian barang dagangan serupa juga sempat terjadi sebelumnya, ada dugaan pelakunya juga adalah Nyoman S.
Untuk diproses lebih lanjut, petugas pasar kemudian melaporkan peristiwa percobaan pencurian tersebut ke Polsek Kota Karangasem.
Laporan tersebut, dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kota Karangasem, IPTU. Wayan Gede Wirya ketika dikonfirmasi pada Jumat (25/10/2019).
“Ya benar, pada hari Kamis tanggal 24 Oktober 2019 sekira pkl. 08.00 wita telah diterima laporan dugaan tindak pidana pencurian,” ujarnya.
Baca Juga :
BNPB Kirimkan Dukungan Logistik dan Peralatan untuk Penanganan Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Leave a Comment

Your email address will not be published.