Bupati Suwirta lepas peserta Jalan Sehat

Bupati Suwirta lepas peserta Jalan Sehat

 

Balinetizen.com, Klungkung

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ketua KNPI Klungkung A.A Gde Utama Indra Prayoga melepas peserta Jalan Sehat, bertempat di depan Monument Puputan Klungkung, pada Sabtu (26/10/2019).

Ketua Panitia jalan sehat Slamet Riyadi menyatakan Jalan Santai ini diadakan KNPI Klungkung dalam rangka memperingati hari sumpah Pemuda ke-91 yang jatuh pada 10 Nopember 2019.  Peserta Jalan Sehat berasal para siswa setingkat SD, SMP dan SMA/SMK serta masyarakat.

Slamet Riyadi menyatakan Peserta jalan sehat berhadiah menempuh rute sejauh kurang lebih 3 kilometer, dengan start dimulai dari depan monument Puputan Klungkung kearah utara melewati Jalan Gajah Mada menuju simpang tiga Kantor Camat Klungkung, Jalan Ngurah Rai ke arah barat menuju simpang lima Klungkung dan kembali ke arah timur di Jalan Untung Surapati menuju garis finish di depan Monumen Puputan Klungkung. dalam jalan sehat ini Peserta mendapatkan Kupon berhadiah yang nantinya akan diundi pada akhir kegiatan. Adapun Hadiah Utama yang disediakan panitia antara lain sebuah TV LED.

Slamet Riyadi menambahkan dalam pelaksanaan jalan santai peserta tidak hanya melakukan Jalan sehat saja, tetapi peserta juga diajak mengumpulkan sampah anorganik yang terdapat disepanjang rute jalan sehat tersebut.

Sebelum melepas jalan sehat tersebut, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengingatkan kepada seluruh peserta kegiatan jalan sehat agar tertib dan mentaati peraturan ketika sedang berada di jalan Raya. “Semoga kegiatan jalan sehat ini selain dapat menyehatkan peserta juga dapat membuat rute jalan sehat yang dilalui menjadi bersih dari sampah anorganik,” ujar Bupati Suwirta.

Turut hadir dalam kegiatan jalan sehat tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung Dewa Gde Darmawan dan undangan terkait lainnya. (Humasklk/Cok)

Baca Juga :
Atasi Bahaya Plastik,  Perwali 36 Tahun 2018 Sebagai Langkah Preventif

Leave a Comment

Your email address will not be published.