Bantu Warga Kesulitan Air, Polres Jembrana Salurkan Air Bersih

Bantu Warga Kesulitan Air, Polres Jembrana Salurkan Air Bersih

Balinetizen.com, Jembrana 

Polres Jembrana dipimpin Kasat Shabara, AKP I Made Suandra, Sabtu (2/11) menyalurkan air bersih untuk warga Banjar Katulampo, Desa Manistutu, Kecamatan Melaya. Dalam penyaluran air bersih Polres Jembrana menggunakan kendaraan water cannon.

Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa mengatakan penyaluran bantuan air bersih merupakan kegiatan rutin Polres Jembrana dalam membantu warga yang mengalami kesulitan air bersih.

“Hari ini bantuan air bersih kita salurkan untuk warga Banjar Katulampo, Desa Manistutu. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban warga” ujar Kapolres Adi Wibawa, Sabtu (2/11).

Sementara itu, Kasat Shabara Polres Jembrana AKP I Made Suandra seizin Kapolres Jembrana menambahkan jumlah bantuan air bersih yang disalurkan menggunakan kendaraan watercannon mencapai 7000 liter.

Disisi lain, bakti sosial Polres Jembrana disambut sumringah warga Banjar Katulampo, Desa Manistutu. Warga berharap bantuan air bersih ini dapat berlanjut hingga kemarau panjang usai. Pasalnya, untuk mendapatkan air bersih warga harus mencari ke sumber air yang ada atau membeli.

“Mudah-mudahan ini (bantuan air bersih) bisa terus. Biasanya kami membeli di tetangga yang punya sumur bor” ujar Luh Widani, warga setempat.

Untuk mendapatkan satu ember besar air bersih ia harus membelinya dengan harga Rp.40 ribu. (Komang Tole)

Baca Juga :
Karya Agung Pura Luhur Batu Ngaus Desa Cemagi, Wabup Suiasa Apresiasi Krama Beryadnya dengan Tulus Ikhlas

Leave a Comment

Your email address will not be published.