Asuransi Astra Luncurkan Aplikasi Otocare 5.0 Garda Mall

Branch Head Asuransi Astra Denpasar, Hilmi Farizan Hakim perkenalkan aplikasi Garda Mall kepada awak media, Kamis ( 7 /11/2019) di Hotel Santika Seminyak -Kuta, Bali.

Balinetizen.com, Mangupura 

 

Memasuki usia perusahan ke 63 tahun, Asurunsi Astra persembahkan fitur terbaru dalam layanan aplikasi Garda Mobile Otocare, Garda Mall. Dengan kehadiran Garda Mall, aplikasi yang diperkenalkan sejak tahun 2015 ini kini sudah mampu memenuhi semua kebutuhan pemilik kendaraan mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali. Generasi terbaru Garda Mobile Otocare ini diperkenalkan Branch Head Asuransi Astra Denpasar, Hilmi Farizan Hakim kepada awak media, Kamis ( 7 /11) di Hotel Santika Seminyak -Kuta, Badung.

Sejak awal dikembangkan, Garda Mobile Otocare ditujukan untuk dapat menjadi partner berkendara terpercaya. Adanya perkembangan kebutuhan pengendara seiring berubahnya zaman menuntut Garda Mobile Otocare untuk senantiasa berevolusi, menyesuaikan diri, dan tetap menjadi andalan.

Agar selalu bisa meniadi asuransi yang dapat diandalkan, kami harus senantiasa mompu memberikan yang terbaik. Memberikan yang terbaik berarti juga selalu sedia memberikan solusi, untuk itu kami juga harus selalu cermat dalam memahami setiap kebutuhan pelanggan apalagi di era yang sudah serba digital seperti sekarang ini, ungkap Hilmi.

Tidak hanya sekedar mengikuti trend, agar pengembangan aplikasi ini dapat selalu terarah, Asuransi Astra meloaukan riset dan merumuskan 10 tahap dalam siklus pengendara mobil mulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, requesf layanan darurat, meloporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan, asesoris, dan sparepart hingga pada akhimya meniual kembali mobil tersebut. Berdasarkan siklus ini, empat versi Garda Mobile Otocare sebelumnya baru dapat memenuhi 5 siklus pengendara mobil. Dan unfuk melengkapi 5 tahapan selanjutnya, Asuransi Astra meluncurkan Garda Mobile Otocare 5.0. Mulai dari berbagai produk otomotif, produk keuangan Astra Flnoncial, hingga jual be mobil bekas semua bisa dibeli melalui fitur Garda Mall dalam Garda Mobile Otocare 5.0.

Baca Juga :
Kapolri ajak jajaran solid dukung Kabareskrim jadi calon Kapolri

Dijelaskan dinamakan Garda Mall karena konsepnya seperti berbelanja di mall, tapi pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk belanja di mall yang satu ini. Beragam ‘toko’ yang menyediakan berbagai macam produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, dan lapak untuk jual beli mobil bekas siap memberikan kemudahan. Kini tidak perlu repot lagi, karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5-0, semua kebutuhan dapat terpenuhi, jelas Hilmi. (hd)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.