Jalur Manggis Telan Korban Jiwa, Terlibat Lakalantas Pemotor Tewas Ditempat

Avatar
ads
Jalur Manggis tepatnya didepan Depo Pertamina, Banjar Dinas Labuan, Desa Antiga, Manggis, Karangasem siang ini, Jumat (08/11/2019) kembali menelan korban jiwa.

Balinetizen.com, Karangasem

Jalur Manggis tepatnya didepan Depo Pertamina, Banjar Dinas Labuan, Desa Antiga, Manggis, Karangasem siang ini, Jumat (08/11/2019) kembali menelan korban jiwa.

Kali ini seorang pengendara sepeda motor Honda Scupy DK 3937 SX dengan identitas Ni Ketut Reni (66) asal Desa Sengkidu, Manggis Karangasem meregang nyawa lantaran mengalami luka cidera kepala berat setelah terlibat insiden tabrakan dengan truk yang identitasnya masih belum diketahui.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum kejadian pengemudi sepeda motor datang dari arah Klungkung menuju Manggis. Korban yang membawa sejumlah barang berupa kardus, tas plastik dan 1 bal tepung tersebut diduga menggemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Sehingga begitu melintasi dijalur tikungan, sepeda motor yang dikendarai korban diduga oleng kearah kanan hingga melewati AS jalan. Naasnya dari arah berlawanan melaju Truk yang tidak duketahui identitasnya tersebut  sehingga terjadi kecelakaaan dengan titik tabrak di sebelah kanan AS jalan dari arah Klungkung yang menyebabkan korban terpental ke kiri dan jatuh di sebelah kiri as jalan dari arah Klungkung.

“Ya kecelakaan terjadi siang ini sekitar pukul 13.00 wita, identitas pengemudi truk yang terlibat lakalantas belum ditemukan dan masih dalam penyelidikan,” kata Unit Laka Satlantas Polres Karangasem, Ipda. I Nyoman Sucipta ketika dikonfirmasi. (SUA)

Baca Juga :
Wamenkeu: Jangan Tergantung Dana Transfer APBN untuk Bangun Daerah

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads