Nyawa Dua Turis Rusia Terseret Arus di Pantai Cucukan Gianyar Berhasil Selamat

Avatar
ads
Keterangan Foto: Dua orang turis Rusia yang berhasil diselamatkan Balawista Gianyar ketika terseret arus di Pantai Cucukan Gianyar, Jumat (8/11/2019) pukul 17.30 wita.
Balinetizen.com, Gianyar
Dua orang turis asing asal Rusia Hasanah (23) dan Geren (26) terseret arus air laut saat mandi di Pantai Cucukan Gianyar, Jumat (8/11/2019) sekira pukul 17.30 wita. Beruntung nyawa kedua turis laki dan perempuan tersebut dapat diselamatkan oleh I Dewa Telaga yang merupakan Balawista Kabupaten Gianyar.
Kepala BPBD Kabupaten Gianyar Anak Agung Oka Digjaya ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa dua turis asal Rusia terseret arus air laut di Pantai Cucukan Gianyar, namun kejadian tersebut dilihat oleh Balawista yang ketika itu tengah berjaga di sekitar pantai dan dengan cepat tanggap aksi penyelamatan dilakukan.
“Memang benar telah terjadi dua orang turis Rusia terseret arus saat mandi di Pantai Cucukan, untung saja ada tim Balawista kami yang tengah berjaga dan segera dilakukan aksi penyelamatan,” ujarnya.
Diketahui dua orang turis Rusia tersebut tinggal di Kacamatan Ubud Gianyar, mereka mengunjungi Pantai Cucukan karena ingin jalan-jalan menikmati suasana pantai. Namun nasib sial menghampiri kedua turis berkulit putih tersebut.
“Kedua orang turis itu tidak mengalami luka-luka yang berarti, hanya mereka masih syok,” kata Oka Digjaya.(ctr).
Baca Juga :
PAN Ingin Gabung ke Koalisi Jokowi-Ma'ruf Tanpa Syarat

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads