Menjelang Pindah Ke Mapolda Bali, Kapolres Buleleng Suratno Berikan Reward Personel Yang Berprestasi

Kapolres Buleleng Suratno Berikan Reward Personel Yang Berprestasi

Balinetizen.com, Buleleng

Diakhir kepemimpinannya sebagai kapolres, Kapolres Buleleng AKBP Suratno,S.I.K memberikan reward kepada personil yang berprestasi. Seperti yang dilakukan pada acara kegiatan rutin jam pimpinan pada Sabtu (16/11) sekitar Pukul 08.00 Wita di Mapolres Buleleng.

Setiap minggu berjalan di hari Sabtu m erupakan kegiatan jam pimpinan yang dilalukan Kapolres Suratno untuk menyampaikan kebijakan pimpinan sesuai dengan program kerja yang sudah ada, serta menganalisa dan mengevaluasi hasil pekerjaan sebelumnya. Hal itu dilakukan, untuk mengambil keputusan yang lebih baik kedepannya.
Kali ini, kapolres
Kapolres memberikan Reward terhadap personel Intelkam yang berprestasi dibidang tugasnya. Adapun personel yang mendapatkan reward adalah AIPTU I Made Udayana Putra, S.H., BRIPKA Ketut Syarduka, S.H. dan Brigadir I Gusti Bagus Rucita.
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Suratno menyampaikan bahwa pada kegiatan jam pimpinan pada Sabtu (16/11) pagi adalah hari terakhir melaksanakan jam pimpinan. Karena rotasi pelaksanaan tugas ke Polda Bali yang sertijabnya dilaksanakan siang hari pada Sabtu (16/11) sekitar Pukul 14.00 Wita yang pelaksanaan di Polda Bali. “Saya ucapkan terimakasih banyak atas hubungan kerja yang baik selama ini, sehingga terjalin dengan baik ” ujarnya.
Pemberian reward
kepada personil Intel yang berprestasi, menurutnya guna memberikan dorongan dan sebagai cambuk kepada seluruh personil untuk lebih maju. Karena produktifitas yang di hasilkan oleh Intel tidak bisa dirasakan secara langsung, namun kondusifvitas wilayah merupakan kerja Intel yang tidak kelihatan.” Mari tingkatkan kinerja dengan baik dan mendukung program pemerintah untuk menjadikan Indonesia Maju melalui prestasi dan kinerja yang baik dari Kepolisian,” tukas Kapolres Suratno. GS

Baca Juga :
1200 Calon Siswa 'Tunggu Kepastian' Seleksi Online di SMAN 4 Denpasar

Leave a Comment

Your email address will not be published.