Rai Mantra Apresiasi Gelaran The Climate Leadership Program Workshop Phase III

Ket foto : Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra saat Farewel Dinner seluruh Delegasi Asia Pasifik City Net di Prama Sanur, Denpasar, Selasa (19/11).

Balietizen.com, Denpasar

Gelaran The Climate Leadership Program Workshop Phase III dengan tema ‘For a Batter, Greener and Smarter City Toward Risilient and Sustainable City Tahun 2019 yang dimulai dari tanggal 18-19 November 2019 telah berlangsung sukses. Atas keberhasilan tersebut, Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan. Demikain terungkap dalam Farewel Dinner seluruh Delegasi Asia Pasifik City Net di Prama Sanur, Denpasar, Selasa (19/11).

Dalam kesempatan tersebut turut diserahkan sertfikat kepada seluruh delegasi yang baru saja tiba dalam kunjungan lapanga di beberapa obyek Kota Denpasar. Seperti halnya Pasar Badung, Tukad Bindu, Puri Jro Kuta dan beberapa obyek lainya. Walikota Rai Mantra turut menyumbangkan dua buah lagu dalam dinner yang berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan ini.

Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra dalam sambutanya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Dimana, merupakan sebuah kebanggan bagi Denpasar yang bisa dikatakan masih baru dan sudah menjadi tuan rumah. “Kami sangat bangga dapat memberikan yang terbaik kepada seluruh delegasi,” ujar Rai Mantra.

Tentunya, dari kegiatan yang telah berlangsung ini mampu mengembangkan kapasitas pemimpin dan calon pemimpin untuk menjadi inovatif, profesional, dan visioner serta pengembangan kepemimpinan berdasarkan serta manajemen pengetahuan, tantangan transformasi  dan pengembangan masyarakat yang merupakan aspek penting untuk perumusan dan implementasi kebijakan.

“Berkecamuknya perubahan dunia baik karena iklim, perdagangan, pariwisata, transportasi dan teknologi  melalui spirit globalisasi dalam mengimplementasikan agenda global menuju pembangunan keberlanjutan, dan masyarakat diwajibkan kreatif dan kritis dalam menyikapi perubahan,” papar Rai Mantra.

Baca Juga :
Kemenko Marves Laksanakan Roadshow Sosialisasi Work From Bali bersama Pemprov Bali dan Asosiasi Pelaku Parekraf Bali

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Denpasar kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh delegasi dan walikota anggota City Net yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan terhadap Kota Denpasar untuk menjadi tuan rumah gelaran The Climate Program Workshop Phase III City Net,  semoha dapat berkesan dan merasa nyaman, dan kami berharap seluruh delegasi dapat berkunjung kembali di Kota Denpasar,” ujar Rai Mantra.

Deputi General Secretary Asia Pasifik City Net, Aisa Tobing menyampaikan terimakasih atas pelayanan yang diberikan selama tiga hari ini. Tentunya kami sangat bangga kegiatan ini dapat digelar dan berjalan lancar di Kota Denpasar.

“Saya sangat bahagia, kegiatan ini dapat berjalan lancar, besar harapan kegiatan dan kerjasama dapat berjalan secara berkelanjutan, terimakasih kepada semua pihak, terutama Pemkot Denpasar,” paparnya.

Salah satu delegasi dari Santa Rosa City, Philipina, Gina Madin mengatakan bahwa Denpasar adalah kota yang indah. Selain keindahan, penduduknya juga ramah. Dan tentunya seluruh delegasi yang lain juga berfikir yang sama dengan saya.

“Saya suka tarianya, kuliner, keindahan alam serta pelayanan yang sangat ramah dan memuaskan,” ujarnya. (Ags/HumasDps).

Leave a Comment

Your email address will not be published.