QL Cosmetic Gelar “Make-up Party Competition” : Tiga Besar Ikuti Grand Final di Jakarta

QL Cosmetic, Sabtu (23/11) menggelar party make up competition di salah satu mall di bilangan Kuta.

 Balinetizen.com, Kuta, Badung

QL Cosmetic, Sabtu (23/11) menggelar party make up competition di salah satu mall di bilangan Kuta. Acara ini diikuti 35 peserta dari seluruh Bali dan Surabaya. Peserta juga datang dari luar negeri seperti Australia dan Cina. Acara yang berlangsung meriah tersebut, disaksikan dan diikuti juga oleh puluhan peserta dari Bali bahkan ada yangf juga ikut peserta dari luar negeri.

Hetty Lumban Gaol, Marketing Promotion  QL Cosmetic yang ditemui di sela-sela kompetisi mengungkapkan, Bali merupakan lokasi ke-19 terselenggaranya kompetisi ini dari rencana 20 tempat. “Juara I hingga III akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti grand final,” tegasnya.

Pada make-up party competition ini, tegasnya, peserta menggunakan produk QL Cosmetic. Dengan begitu, sasaran kegiatan ini salah satunya untuk memperkenalkan produk QL Cosmetik. “Produk QL tak hanya maskara, tetapi ada juga bodycare, decoratif dan skincare,” tegasnya.

Unsur yang dinilai, tegasnya menyangkut teknik make up dengan bobot 30 persen, pewarnaan 30 persen, catwalk 30 persen serta lain-lain 10 persen. Pemenang I berhak atas hadiah uang tunai Rp 3 juta, juara II memperoleh Rp 2 juta dan juara III uang tunai Rp1 juta. “Selain uang tunai, pemenang juga memperoleh godybag, piagam dan lain-lain,” katanya.

Hal sama dikemukakan Rina, event organizer kegiatan make up party competition ini. Menurutnya, kegiatan ini lebih banyak memberi kesempatan atau ajang bagi pecinta atau penghobi make up. “Selain itu, kami ingin men-support calon-calon peserta untuk tidak takut mengikuti kompetisi ini,” tegasnya.

Acara yang dipastikan berlanjut setiap tahunnya ini, katanya, menjadi ajang untuk memperkenalkan produk khususnya dari QL Cosmetic.

Baca Juga :
Wabup. Suiasa Tatap Muka Dengan Pendeta dan Majelis Gereja Hosana Kwanji, Ajak Bersama Bergandengan Tangan Bangun Keharmonisan

Para peserta diberikan waktu 1 jam untuk menjalani kompetisi ini. Setelah dinilai Dewan Juri, inilah juaranya.

Editor : Whraspati Radha

Leave a Comment

Your email address will not be published.