Pantau Bedah Rumah, Bupati Artha Himbau Maksimalkan Bantuan

Bupati Jembrana I Putu Artha Senin (25/11) memantau pembangunan rumah bapak Sipta dan Sulaiman

Balinetizen.com, Jembrana

Bupati Jembrana I Putu Artha Senin (25/11) memantau pembangunan rumah bapak Sipta dan Sulaiman. Kedua rumah yang sama-sama berlokasi di Kelurahan Loloan Barat, Kecamatan Negara ini merupakan proyek bedah rumah bantuan PHR Kabupaten Badung.

Didampingi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Jembrana, Wayan Darwin, Camat Negara Wayan Andy Asmara dan Kabag Humas dan Protokol, Made Cipta Wahyudi, dalam peninjauan itu Bupati Artha ingin memastikan pembangunan bedah rumah yang dimulai bulan Oktober lalu bisa selesai tepat waktu di bulan Desember 2019.

Bupati Artha juga berharap agar pembangunan dilaksanakan secara swadaya masyarakat. Dengan dana sebesar 50 juta cukup untuk pembelian bahan dengan kualitas baik sehingga bangunan dapat bertahan lama. “Maksimalkan dana tersebut untuk membeli bahan yang baik, sehingga bangunannya sesuai spesifikasi dan awet” ujar Bupati Artha

Sipta pemilik rumah dikesempatan itu mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Artha terhadap pembangunan bedah rumah. Menurutnya pembangunan bantuan bedah rumah miliknya dikerjakan dengan swadaya.

“Atas petunjuk Bapak Bupati pembangunan rumah saya ini saya kerjakan dengan swadaya. Sehingga saya bisa menbeli bahan yang kualitasnya baik” ujar Sipta.(Humas Pemkab Jembrana)

Baca Juga :
Rancangan Awal RPJPD Bali 2025 – 2045 Diwajibkan Mengandung Kata “Maju” dan “Berkelanjutan”

Leave a Comment

Your email address will not be published.