Persembahyangan Bersama Dalam Rangka HUT KORPRI

Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa beserta Ny. Rasniathi Adi Arnawa, segenap jajaran Pimpinan OPD Kab. Badung dan ASN Kabupaten Badung melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Lingga Bhuwana Puspem Badung, Selasa (26/11).

Balinetizen.com, Mangupura

Dalam rangka memperingati HUT KORPRI Ke 48 Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Badung melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Lingga Bhuwana Puspem Badung, Selasa (26/11). Persembahyangan bersama dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa beserta Istri Ny. Rasniathi Adi Arnawa dan segenap jajaran Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Badung

Peringatan HUT KORPRI Ke 48 Tahun 2019 akan diperingati pada tanggal 29 November 2019, adapun Tema peringatan Hut KORPRI ke-48 Tahun 2019 “Berkarya, Melayani Dan Menyatukan Bangsa”

Sekda Adi Arnawa ditemui usai melaksanakan persembahyangan mengatakan, serangkaian menyambut HUT KORPRI Ke 48 Pemkab Badung dalam hal ini telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya kunjungan ke beberapa ASN yang sedang dalam keadaan kondisi sakit dan kunjungan ke beberapa Panti Asuhan. “Kegiatan yang paling penting pada hari ini, Kami ASN Kabupaten Badung melakukan Persembahyangan bersama dalam rangka untuk memohon keselamatan kerahayuan kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa semoga Badung khususnya Bali pada umumnya dan Nusantara selamat rahayu,” terangnya.

Lebih lanjut Sekda Adi Arnawa menyampaikan, peringatan hari jadi KORPRI ini agar dijadikan momentum untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Kabupaten Badung. “Kami berharap seluruh jajaran ASN di Pemda Badung memiliki paradigma baru untuk bagaimana meningkatkan kinerjanya, dan yang paling penting adalah kebersamaan dan kekompakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Badung, sebagai amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Badung,” ujar Sekda Adi Arnawa.

Baca Juga :
Gubernur Koster Perkuat Branding Arak Bali Dalam Lomba Desain Kemasan Minuman Tradisional Arak Bali

Editor : Whraspati Radha

Leave a Comment

Your email address will not be published.