Serahkan Bantuan CSR Bank Mandiri, Rai Wirajaya Sinergi Bantu Masyarakat Bali

Foto: Anggota Komisi XI DPR RI dapil Bali I Gusti Agung Rai Wirajaya, S.E.,M.M., menyerahkan bantuan CSR Bank Mandiri kepada 18 kelompok masyarakat di Balai Banjar Binoh, Ubung Kaja, Denpasar, Selasa (26/11/2019).

Balinetizen.com, Denpasar

Anggota Komisi XI DPR RI dapil Bali I Gusti Agung Rai Wirajaya, S.E.,M.M.,terus meningkat sinergisitas dengan berbagai pihak untuk membantu masyarakat Bali.

Kali ini Rai Wirajaya memfasilitasi bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT. Bank Mandiri (Persero) TBK Regional Bali & Nusa Tenggara yang diserahkan kepada 18 kelompok masyarakat di Balai Banjar Binoh, Ubung Kaja, Denpasar, Selasa (26/11/2019).

Bantuan ini berupa sarana ibadah dan sarana pendukung lainnya kepada masyarakat Bali dengan nilai total keseluruhan mencapai Rp 515 juta. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Rai Wirajaya bersama Vice President Bank Mandiri Area Denpasar Tinno Susilo kepada masing-masing penerima CSR.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian hibah dan berita acara serah terima serta penyerahan secara simbolis kepada 18 kelompok masyarakat yang berasal dari beberapa kabupaten dan kota di Bali.

Rai Wirajaya mengapresiasi bantuan CSR Bank Mandiri ini. Ia mengatakan, sebagai BUMN perbankan terbesar di tanah air, melalui semangat memakmurkan negeri, Bank Mandiri telah banyak ikut berperan membantu masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial.

“Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat dan motivasi kepada semua penerima bantuan” ungkap Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI ini.

Rai Wirajaya pun berharap bantuan bisa digunakan dengan sangat baik. “Tolong pertanggungjawaban diselesaikan dengan baik. Karena ini bukan uang gratis,” kata Rai Wirajaya yang sudah mengabdi empat periode di DPR RI.

Vice President Area Denpasar Tinno Susilo mengatakan bantuan CSR ini diharapkan menambahkan kebahagiaan masyarakat Bali. Dimana Pulau BaliĀ  dikenal sebagai salah satu Pulau paling bahagia di Indonesia.

Baca Juga :
Penutupan TMMD ke 114, Pemkab Tabanan Harapkan Pembangunan Mampu Geliatkan Perekonomian Masyarakat

“Sama-sama bangun Bali dengan penyerahan CSR ini dan tugas kita bersama jadikan Bali lebih bahagia,” ujarnya.

Ia menambahkan Program Bina Lingkungan Bank Mandiri dilaksanakan melalui 3 (tiga) pilar utama. Pertama pembentukan komunitas mandiri melalui pelaksanaan program Mandiri Bersama Mandiri. Kedua, Edukasi dan Kewirausahaan. Terakhir adalah Financial Literacy.

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Bank Mandiri dan sesuai dengan salah satu visi bank Mandiri yaitu Spirit Memakmurkan Negeri.

“Dukungan ini sejalan dengan keinginan Bank Mandiri untuk memakmurkan negeri serta bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri,” ungkap Tinno. (yan)

Leave a Comment

Your email address will not be published.