Truk Ringsek Akibat Tabrak Tembok Gudang, Supir Dilarikan ke RS

Keterangan Foto: Warga saat membantu mengevakuasi supir truk yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Umum Medahan, Desa Medahan, Blahbatuh, Gianyar, Selasa (26/11/2019) pukul 19.30 wita.  
Balinetizen.com,  Gianyar –
Kejadian naas dialami oleh seorang supir truk Oktopianus Boy (23) dimana mobil truk dumb toyota DK 8990 AY yang dikendarainya lepas kendali atau out of control dan menabrak tembok gudang di Jalan Raya Umum Medahan tepatnya di utara simpang empat Masceti, Desa Medahan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Selasa (26/11/2019) sekira pukul 19.30 wita. Akibat tabrakan tunggal tersebut, korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu Saba Blahbatuh.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian kecelakaan tunggal itu berawal dari truk dump toyota DK 8990 AY yang dikemudikan oleh korban melaju dari arah utara menuju ke selatan. Setibanya di TKP, mobil truk yang dikendarai oleh korban Oktapianus tidak dapat dikendalikan dan menabrak tembok gudang milik I Kadek Aruna Baswara. Melihat kejadian tersebut, warga sekitar langsung berupaya melakukan pertolongan kepada supir truk tersebut.
Kanit Laka Polres Gianyar Iptu I Ketut Nairawan menyebutkan bahwa akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka robek pada betis sebelah kanan, luka lecet pada pipi kiri dan kaki kiri.
“Korban yang mengalami luka luka tersebut segera dievakuasi oleh petugas dan dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu Saba, ” ujarnya, Rabu (27/11/2019).
Sedangkan akibat tabrakan tersebut mobil truk dump toyota DK 8990 AY yabg dikendarai oleh korban mengalami kerusakan pada kaca bagian depan, bamber depan hancur, serta pintu kanan mobil penyok.
Pewarta : Catur
Editor : Whraspati Radha
Baca Juga :
RUU KUHP, Ikhtiar Jahat Mewujudkan Negara Leviatan

Leave a Comment

Your email address will not be published.