Pasinteldim 1609/Buleleng Bertemu Wartawan

Avatar

Pas Inteldim 1609/Buleleng Kapten Cba. Ari Pamungkas Dian Buwono pada Sabtu, (7/12) malam menggelar temu wartawan di warung Nang Kring Singaraja.

Balinetizen.com, Buleleng

Pas Inteldim 1609/Buleleng Kapten Cba. Ari Pamungkas Dian Buwono pada Sabtu, (7/12) malam menggelar temu wartawan di warung Nang Kring Singaraja.

Pertemuan yang sifatnya silaturahmi dengan awak media ini, sebagai wujud sinergitas secara bersama-sama membangun negeri khususnya diwilayah hukum Kodim 1609/ Buleleng di Kabupaten Buleleng, Bali.”TNI AD bukan saja bersinergi dengan awak media, instansi maupun lembaga lainnya, namun juga dengan masyarakat. Kodim kan miliknya rakyat,” ujarnya menegaskan seiijin Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Verdy De Irawan,SH,M.Tr (Han).

Lebih lanjut dikatakan berbicara masalah pemberitaaan yang melibatkan TNI AD, awak media agar konfirmasi ke Kodim 1609/Buleleng, sehingga informasi yang disampaikan lebih akurat.”Komunikasi berupa konfirmasi sangat diperlukan untuk berita yang menyangkut TNI AD ke kami di Makodim 1609/Buleleng.” tegas Ari Pamungkas Dian B.

Menurutnya silaturahmi dilakukan untuk meningkatkan kerjasama dan saling mendukung dalam menjalankan tugas.”Kami meminta wartawan agar terus meningkatkan jalinan kerjasama dengan Kodim 1609/Buleleng. Dan apabila terdapat informasi ‘negative’ tentang Kodim 1609/Buleleng dimohon untuk dikomunikasikan dulu dengan kami di Kodim. Artinya sama-sama menjaga nama baik Kodim 1609/Buleleng,” jelas Ari Pamungkas Dian B.”Kami juga harapkan, untuk kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1609/Buleleng agar dipublikasikan di media. Sehingga masyarakat tahu aktivitas Kodim 1609/Buleleng.” pungkasnya. GS

Baca Juga :
Sidang Paripurna DPRD Denpasar Melalui Teleconference : Walikota Rai Mantra Sampaikan Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2019

Leave a Comment

Your email address will not be published.