Hindari Korban, Tabrak Tiyang dan Pohon Kamboja, Pengemudi Truk Dua Kali Banting Setir

Avatar
Satu unit truk besar ringsek , Selasa (10/12/2019).
ads

 

Balinetizen.com, KARANGSEM –

Satu unit truk besar ringsek setelah menabrak tiang petunjuk jalan dan Pohon Kamboja yang berada dipinggiran jalan raya Pelabuhan Padangbai, Desa Padangbai, Manggis, Karangasem pada Selasa (10/12/2019).

Truk naas berwarna merah dengan nomor polisi N 8002 US tersebut dikemudiakan oleh Suwarno (57) asal Banyuwangi. Datang pagi ini dari arah Klungkung menuju Pelabuhan Padangbai.

Begitu memasuki jalur Gapura Padangbai truk kemudian berhenti mengikuti antrian kendaraan sekitar pukul 04.00 wita. Hingga pukul 06.30 wita antrian kendaraan mulai bergerak, Suwarno juga ikut menjalankan kendaraannya, disana tiba-tiba rem truk yang dikemudikannya tidak berfungsi dengan baik alias blong hingga kendaraan menjadi tak terkendali.

Ditengah situasi mencekam tersebut, Suwarno mencoba mengendalikan kendaraannya agar tidak menabrak kendaraan yang ada didepannya dengan cara banting stir ambil hakuan kanan. Namun masalah justru datang, dari arah berlawanan rupanya sejumlah kendaraan juga tengah melaju.

Dalam situasi tersebut, Suwarmo kembali memutuskan untuk membanting setir kearah kiri. Sebelum akhirnya menabrak tiyabg dan pohon kamboja, truk yabg dikemudikannya juga semoat menyerempet bagian depan truk yang disalipnya tersebut ketika menghindari tabrakan dari arah depan yang membuat bagian samping seperti bagian kaca, lampu, sepion mengalami kerusakan.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Kawasan Laut Padangbai, Komol. I Wayan Subrata ketika dikonfirmasi media ini. “Ya benar, rem truk diduga blong,” ujarnya.

Akibat peristiwa tersebut, Suwarno mengalami sejumlah luka pada bagian mata dan kaki sebelah kirinya sementara truk ysng dikemudikannya alami kerusakan cukup parah pada bagian depannya.

Pewarta : Suartawan
Editor : Whraspati Radha

Baca Juga :
YLKI Bali Sayangkan Bandara Ngurah Rai Hanya Kerjasama Dengan Satu Aplikator

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads