Sambangi KPU, Kodim Karangasem Tak Segan Ambil Tindakan

Avatar
Persiapan dan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem 23 September 2020  di kantor KPU Karangasem, Selasa (10/12/2019).
ads

Balinetizen.com,  KARANGASEM –

 

Dandim 1623/Karangasem, Letkol, Inf. Bima Santosa tegaskan bahwa pihaknya tidak akan segan – segan untuk menindak tegas apabila ada indikasi yang akan mengganggu pelaksanaan Pilkads tahun 2020 mendatang.

“Kodim siap membantu mengamankan Pemilihan Bupati Wakil Bupati dan berkomitmen untuk menciptakan pemilihan yang aman,” tegas Bima Santosa.

Hal ini disampaikan oleh Letkol, Inf. Bima Santosa pagi ini, Selasa (10/12/2019) ketika menyambangi kantor KPU Karangasem dan bertemu dengan Ketua beserta seluruh Komisioner KPU Karangasem.

Kedatangan Komandan Kodim 1623/Karangasem yang didampingi oleh Pasi Intel Kodim Lettu, Inf. Ketut Sukrada beserta jajarannya tersebut berkaitan dengan persiapan dan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem 23 September 2020 mendatang.

Disana Bima Santosa menyampaikan bahwa pihaknya siap ikut mensukseskan perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem mendatang bahkan tak akan segan menindak tegas apabila ada indikasi yang akan mengganggu pelaksanaan Pemilihan tahun 2020.

Ketua KPU Karangasem, I Gede Krisna Adi Widana sangat mengapresiasi atas apa yang disampaikan oleh Dandim 1623/Karangasem tersebut.

Menurut Krisna, koordinasi tersebut merupakan bentuk awal persiapan dalam menghadapi persiapan dan tahaoan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem tahun 2020 mendatang.

“Kami berharap sinergitas dapat membangun kesuksesan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 mendatang,” harap Krisna Adi Widana.

Selain itu, dalam acara pertemuan tersebut juga banyak dilakukan diskusi berkaitan tentang persiapan Pemilihan mulai dari tahapan pemutahiran data penduduk hingga masa pelantikan Calon terpilih nantinya.

 

Pewarta : Suartawan
Editor : Whraspati Radha

Baca Juga :
Pesawat di AS Mendarat Darurat Gara-gara Powerbank Terbakar

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads