Kapolres Klungkung Beri Bantuan untuk Warga Kurang Mampu Di Wilayah Nusa Penida

Avatar
Kapolres Klungkung Beri Bantuan untuk Warga Kurang Mampu Di Wilayah Nusa Penida
Balinetizen.com, Klungkung
Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Kutampi Kaler, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Rabu (11/12/2019).
Bantuan AKBP I Komang Sudana itu diberikan kepada I Wayan Lanus ( 90 ) warga Banjar Buyuk , Desa Kutampi Kaler, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung.
AmSudana mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk silaturrahmi dengan warga yang membutuhkan uluran tangan di wilayah hukum Polres Klungkung.
“Silaturahmi dan bantuan ini tidak lain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata AKBP I Komang Sudana kepada Humas Polres Klungkung.
Dan agar mengetahui langsung keluhan masyarakat di bawah terkait situasi Kamtibmas, sambungnya
Sementara itu, I Wayan Lanus mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Klungkung.
Menurutnya, bantuan Kapolres itu dapat meringankan beban hidupnya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari yang hidup sendirian dengan kondisi yang kurang sehat dan renta di sebuah rumah yang dulunya juga  mendapat bantuan bedah rumah dari pemerintah.
“Semoga silaturahmi dan komunikasi akan selalu terjalin antara kepolisian dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif,” tandasnya. SUS-MB
Baca Juga :
Tahanan Lapas Karangasem Gantung Diri Diruang Isolasi

Leave a Comment

Your email address will not be published.