AAI Denpasar Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Keterangan poto : Anggota AAI Denpasar menyerahkan bingkisan pada anak anak penderita kanker.

Balinetizen.com, Denpasar

Serangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) ke-29, DPC AAI Kota Denpasar, Jumat (13/12) menggelar berbagai kegiatan sosial. DIantaranya mengunjungi warga binaan Lapas Perempuan Kerobokan dan berbagi kasih dengan anak-anak penderita kanker di Yayasan Peduli Kanker Anak (YPKA) Bali.

“Di Lapas Perempuan Kerobokan, kami  melakukan  yoga bersama. Selain itu, kami juga menyerahkan donasi   dari rekan -rekan advokat  (AAI Denpasar),” kata Ketua Panitia Kegiatan, Ni Made Ari Astuti Silomerti.

Sementara saat mengunjungi anak-anak penderita kanker, para  advokat dari AAI Denpasar mengajak mereka bermain dan bergembira bersama.”Kami juga mengajak anak-anak kita ini yoga ketawa supaya mereka tidak terlalu larut dengan penderitaan sakitnya,” ujarnya seraya menambahkan pihaknya pula menyerahkan donasi dan berbagai bingkisan.

Selanjutnya serangkaian HUT AAI  menurutnya juga akan digelar workshop Legal Opinion dan Legal Audit pada10 Januari 2020. “Puncaknya tanggal 25 Januari 2020, kami akan menggelar acara Resepsi HUT AAI Denpasar,” sebutnya. (NT-MB)

Baca Juga :
Jokowi dan Maruf Unggul Pilpres di Roma Italia

Leave a Comment

Your email address will not be published.