Circle K dan BNI Dukung Upaya Indonesia Menuju Cashless Society

Avatar
Dicky Hernawan - Direktur Merchandising & Supply Chain PT Circle K Indonesia Utama (Kedua dari Kiri), Nyoman Iwan Setiawan - General Manager Circle K Regional Bali (polo shirt dark blue), Rine Oktarine, Senior Promotion Manager PT Circle K Indonesia Utama (kaos hitam) dan Martha D. Silalahi - Direktur Utama PT Jingga Langit Media (curly hair)
ads

 

Balinetizen.com,  Mangupura –

 

Dalam upaya mendukung Indonesia menuju cashless society, diinisiasi oleh PT. Jingga Langit Media (JINGGA) yang merupakan Merchant Aggregator yang bekerjasama dengan divisi Electronic Banking (EBK) BNI, Circle K menggandeng BNI yang memiliki produk uang elektronik berbasis kartu yang cukup dikenal dengan sebutan TapCash.

JINGGA dan Circle K bekerjasama dengan BNI dalam upaya memperluas bisnis ritel dan transaksi non-tunai. Kerjasama tersebut ditandai dengan diluncurkannya Co-Branding TapCash Circle K oleh Direktur Circle K, Dicky Hernawan dan Direktur Utama JINGGA, Martha D. Silalahi, di Ikimura Steak House – Kuta Bali.

TapCash adalah uang elektronik BNI berbasis kartu yang dapat digunakan untuk bertransaksi sebagai pengganti uang tunai. TapCash member Circle K juga dapat digunakan untuk transaksi di tol, transportasi seperti MRT, KRL Commuter Line dan TransJakarta serta berbelanja di merchant-merchant BNI.

Direktur Circle K, Dicky Hernawan mengungkapkan, “Kerjasama Circle K dengan BNI yang diinisiasi oleh JINGGA ini bukan semata hanya sebagai salah satu channel payment gateway tetapi juga sebagai media untuk memperkuat brand Circle K ke customer base/loyal BNI melalui program-program yang akan dilakukan oleh BNI di outlet Circle K. Hal ini menciptakan mutual simbiosis bagi kedua belah pihak. Selain itu, kami juga bagaimana BNI sebagai bank pemerintah yang memiliki nasabah yang cukup besar sehingga untuk ke depannya kami berharap dapat bekerjasama dalam membuat program – program untuk nasabah BNI dan customer kami”.

“Sebagai Merchant Aggregator BNI, sudah tugas dan kewajiban kami untuk ikut mendukung program pemerintah menuju cashless society dan menggandeng bukan hanya perusahaan retail saja namun juga perusahaan lainnya yang bergerak dalam industry food & industry, fashion dan juga komunitas. Selain itu, bukan hanya dengan divisi kartu TapCash, JINGGA pun menggandeng divisi kartu Debit dan Kredit BNI untuk merancang program bagi untuk pengguna kartu BNI (Kredit, Debit & TapCash) untuk semua Merchant yang telah bekerjasama dengan BNI” ungkap Martha D. SIlalahi, Direktur Utama JINGGA.

Baca Juga :
Pemkab Klungkung Gelar Pengawasan Daerah Tahun 2019

Pewarta : Hidayat
Editor : Whraspati Radha

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads