Mantan Mendag Gita Wiryawan Paparkan ‘Business Outlook 2020’ di Acara iPaymu Super Payment

Mantan Mendag Gita Wiryawan Paparkan ‘Business Outlook 2020’ di Acara iPaymu Super Payment

Balinetizen.com, Mangupura 

Bali dengan segala pesonanya sudah sangat terkenal di seluruh dunia, semua hal yang ada di Bali seperti keindahan alam, adat istiadat, dan keramahan penduduknya memiliki daya tarik kuat yang membuat Bali menjadi salah satu tujuan wisata dunia dan telah membukukan jumlah kunjungan wisatawan manca negara per tahun 2018 sebanyak 6 juta wisatawan mancanegara.

Tingginya jumlah wisatawan baik mancanegara maupun domestik yang datang ke Bali tentunya menggerakkan roda perokonomian Bali baik secara offline maupun digital. iPaymu Super Payment yang merupakan Payment Gateway hasil karya anak bangsa berbasis di Bali sangat memperhatikan pergerakan ekonomi digital yang terjadi di Bali, oleh karena itu iPaymu mengajak semua golongan yang ingin mengembangkan bisnis untuk mengupdate ilmu dengan memberikan informasi dan cara kepada para tamu undangan, bagaimana menghadapi GLOBAL CREATIVE TECHNOLOGY di 2020, khususnya wilayah BALI dan sekitarnya. Papar Putu Dita Indrapratama Kader Selaku Business and community development di Harris Riverview, Raya Kuta, Jumat, (13/12).

Gita Wirjawan seorang pengusaha, negarawan, bankir investasi, dan aktivis sosial di Indonesia. Pernah menjabat sebagai Kepala Badan Koordinasi dan Penanaman Modal (BKPM), Ketua PBSI, 2012-2016, dan pernah menjabat sebagai menteri perdagangan di era kabinet Susilo Bambang Yudhoyono, dan juga founder Grup Ancora dan Yayasan Ancora. memberikan banyak insight yang tidak hanya menambah wawasan siapa pun yang hadir tapi juga akan membuka peluang – peluang baru di 2020 untuk kemajuan ekonomi Bali.

Acara yang di hadiri oleh ratusan pebisnis offline dan online Bali, pelaku tourism industry, blogger, vlogger, influencer, manager, marketing, entrepreneur muda yang ada di Bali dan sekitarnya. (hd)

Baca Juga :
Mayat yang Diduga Korban Perahu Dihantam Ombak di Pantai Cucukan Ditemukan

Leave a Comment

Your email address will not be published.