Rumah Terbakar di Banjar Tengah Dipadamkan Hujan

Avatar

Rumah Terbakar di Banjar Tengah Dipadamkan Hujan

Balinetizen.com, Jembrana 

Salah satu rumah di Perumahan Kunti Asri di Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, terbakar, Sabtu (14/12) malam. Api akhirnya padam setelah Kota Negara diguyur hujan deras.

Dari informasi rumah yang mengalami kebakaran merupakan rumah kontrakan milik Putu Walini (30) dari Kelurahan Banjar Tengah. Sebelum kebakaran terjadi, siang hari di lingkungan perumahan tersebut sempat ada perbaikan listrik.

Api pertamakali dilihat oleh Bella (27), yang mengontrak rumah. Ia melihat percikan api diatas atap sekitar pukul 19.00 Wita.

Karena semakin lama api semakin membesar, kejadian tersebut lalu disampaikan Bella kepada tetangga sebelah rumah dan kemudian menghubungi petugas Damkar (Pemadam Kebakaran) Pemkab Jembrana.

Mendapat laporan tersebut petugas Damkar dengan mengerahkan tiga unit kendaraan damkar meluncur ke lokasi. Saat bersamaan hujan deras mengguyur Kota Negara. Sehingga saat tiba di lokasi sekitar pukul 19.15 Wita, api sudah padam.

Kasi Pemadam Kebakaran pada Sat Pol PP Jembrana, Kade Bagus Darmawan dikonfirmasi Sabtu (14/12) malam, membenarkan kejadian tersebut.

“Ketika sampai di lokasi api sudah padam karena hujan. Yang terbakar sebagian plafon dan atap rumah” ujar Darmawan.

Petugas belum mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut. (Komang Tole)

Baca Juga :
Pasar Umum Galiran siap dibuka

Leave a Comment

Your email address will not be published.