Ny. Seniasih Giri Prasta Hadiri Penutupan Training Camp Atlet Muda Panahan Badung

Avatar

Ny. Seniasih Giri Prasta didampingi Ny. Kompyang Ratnadi Ponda Wirawan menghadiri acara penutupan Training Camp Atlet Muda Panahan Arsa Archery Club Badung bertempat di Green Penet Sangeh Minggu (15/12).

Balinetizen.com, Mangupura

Ny. Seniasih Giri Prasta didampingi Ny. Kompyang Ratnadi Ponda Wirawan menghadiri acara penutupan Training Camp Atlet Muda Panahan Arsa Archery Club Badung bertempat di Green Penet Sangeh Minggu (15/12). Kehadiran Ny. Seniasih Giri Prasta disambut oleh Perbekel serta tokoh masyarakat Desa Sangeh. Pada kesempatan itu Ny. Seniasih Giri Prasta dan Anggota DPRD Badung I Made Ponda Wirawan dikukuhkan sebagai pembina kehormatan Arsa Archery Club.

Pembina Arsa Archery Club Badung I Made Mandi melaporkan tujuan dibentuknya club panahan adalah untuk menyiapkan atlet muda panahan Badung sehingga cabor panahan mampu mendongkrak prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Badung. Terkait dengan kegiatan Training Camp Atlet Muda Panahan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan orang tua dengan atlet, melatih anak-anak agar terbiasa hidup mandiri guna membentuk karakter anak, serta mengenalkan konsep Tri Hita Karana yaitu hubungan manusia dengan manusia, manusia dengan lingkungan dan manusia dengan Sang Pencipta sejak dini.

Sementara itu Ny. Seniasih Giri Prasta dalam sambutannya berpesan kepada pengurus maupun pembina Arsa Archery Club agar selalu berkoordinasi dengan instansi terkait supaya tujuan awal dibentuknya club panahan yaitu untuk menyiapkan dan mencetak atlet yang berprestasi bagi Badung bisa terwujud. Mengingat panahan disamping sangat bagus untuk mendukung tumbuh kembang anak, juga bisa dijadikan olahraga relaksasi melepas segala kepenatan setelah menjalani rutinitas serta mampu melatih kekuatan, keseimbangan, konsentrasi dan kesabaran. “Kami dari pemerintah selalu berkomitmen untuk mensupport perkembangan prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Badung dan khusus untuk cabang olahraga panahan, baik atlet pelatih dan pembina Arsa Archery Club harus tetap semangat meskipun masih dalam kondisi kekurangan sarana dan prasarana. Yakinlah kita pasti mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan olahraga di Badung dengan mencetak atlet panahan yang berprestasi.” pesan Ny. Seniasih Giri Prasta meyakinkan.

Baca Juga :
Raih WTP 5 Kali berturut-turut, Pemkab Tabanan Sabet Piagam Penghargaan dari Pemerintah Pusat

Acara diakhiri dengan pemberian kejutan ulang tahun kepada Seniasih Giri Prasta yang akan jatuh pada tanggal 21 Desember mendatang oleh anak-anak atlet dengan menyerahkan kenang-kenangan berupa lukisan. Sumber : Humas Pemkab Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.