Didukung Dampingi IGN Jaya Negara di Pilkada 2020, Ngurah Gede Mengaku Siap

Avatar

Didukung Dampingi IGN Jaya Negara di Pilkada 2020, Ngurah Gede Mengaku Siap

Balinetizen.com, Denpasar

Suasana menjelang Pilkada 2020 di Denpasar mulai menghangat. Salah-satu pertanyaan yang muncul adalah siapa pendamping yang tepat untuk IGN Jaya Negara yang sudah pasti akan menjadi Calon Walikota dari PDI Perjuangan. Lalu siapa yang akan menjadi pendampingnya?

Nama Ketua DPC PDIP Denpasar I Gusti Ngurah Gede kini banyak mendapat dukungan. Salah-satunya disampaikan dalam pertemuan Minggu (15/12). “ “Beliau adalah sosok yang pas untuk mengayomi seluruh warga Denpasar. Ketokohan beliau sudah terbukti di partai maupun di DPRD, sehingga suara PDIP di Denpasar terus meningkat, dan dalam Pilkada sebelumnya, calon PDIP selalu menang, ” kata Ida Bagus Ketut Wirajaya yang menggagas acara itu.

Untuk itu, Wirajaya sengaja mengumpulkan warga di Keluarahan Pemecutan Denpasar sebagai bentuk doa dan dukungan kepada I Gusti Ngurah Gede agar mendapat rekomendasi dari tingkat DPP. “Ini juga syukuran karena saya telah terpilih menjadi anggota dewan pada pemilu waktu lalu,” terang Wirajaya yang saat ini duduk di Komisi III DPRD Kota Denpasar.

Menanggapi dukungan itu, Ngurah Gede mengaku senang dan selaku petugas partai dirinya siap apabila mendapat mandat dari pengurus DPP.

“Kalau calon walikota kan sudah jelas tokoh kita, atau sekretaris DPD kita bapak Gusti Ngurah Jaya Negara, kami selaku ketua cabang mendaftar wakil wali kota. Semoga dapat rekomendasi dari DPP. Intinya, Kami selaku kader partai pasti siap, tidak ada kata tidak siap untuk menjalankan tanggung jawab ini kalau memang diberi mandat,” jelasnya.

“Kami dalam hal ini sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menyatakan sikap dan mendoakan saya agar bisa mendapat rekomendasi dari pusat,” ujar Ketua DPRD Denpasar ini.

Baca Juga :
Tertabrak Perahu Selerek, Pencarian Nelayan Hilang Memasuki Hari Ketiga

Dirinya menyebut, sebagai ketua DPC PDIP Kota Denpasar ia mengaku diamanatkan untuk ikut berperan dan ikut serta dalam penyelenggaraan Pilkada 2020 mendatang. Namun, dimana dan peran apa yang akan ia emban nanti, Ngurah Gede tetap menunggu keputusan dari DPP. (IST)

Leave a Comment

Your email address will not be published.