Big Match, SMKN 3 Singaraja vs SMAN 4 Singaraja

Buleleng Futsal Championship 2019 di GOR Bhuana Patra.

 

 

Babak Delapan Besar Diprediksi Kompetitif

Balinetizen.com, Buleleng –

Perdelapan final meloloskan klub-klub tangguh setelah melewati babak penyisihan yang cukup ketat pada kompetisi Buleleng Futsal Championship 2019 di GOR Bhuana Patra.

Pertandingan perdelapan final dimulai pada Selasa (17/12/2019) siang, menghadirkan sekolah-sekolah yang lolos, merupakan penghuni posisi juara dan runner up klasemen di masing-masing grup di babak penyusihan sebelumnya.

Adapun kedelapan sekolah yang lolos yakni SMKN 1 Sukasada, SMKN 1 Sawan, SMAN 3 Singaraja, MAN Buleleng, SMKN 3 Singaraja, SMAN 4 Singaraja, SMAN 2 Singaraja, dan SMK Triatma Jaya.

Pada kompetisi babak penyisihan menuju perdelapan final yang berlangsung Senin, (16/12/2019), SMKN 1 Sukasada berhasil menumbangkan rivalnya di grup A, SMAN 4 Singaraja. SMKN 1 Sukasada menang dengan skor 8-4.

Sementara itu SMKN 3 Singaraja memastikan tiket ke babak penyisihan, setelah menang 5-4 atas SMAN 1 Tejakula.

Pada pertandingan lainnya, SMKN 1 Sawan juga berhasil menang 5-1 atas SMKN 2 Singaraja.

Sedangkan pertandingan di grup D, SMAN 2 Singaraja berhasil mengalahkan MAN Buleleng dengan skor 4-2. Kemenangan itu, membuat SMAN 2 Singaraja berhasil meraih juara grup D, sementara MAN Buleleng harus puas mengisi posisi runner up.

Disisi lain SMAN 3 Singaraja, berhasil menang besar 10-1 saat menantang SMAN 1 Seririt. Kemenangan itu mengantar SMAN 3 Singaraja ke babak knock out.

Tim futsal SMK Pariwisata Triatma Jaya Singaraja juga berhasil menang telak 9-0 atas SMAN 2 Banjar yang mengantarkan mereka ke babak delapan besar.

Wakil Ketua Panitia Buleleng Futsal Championship, Made Bawa mengatakan, kedelapan tim yang lolos sudah melalui proses pertandingan yang cukup ketat di babak penyisihan.

Selanjutnya pada babak delapan besar, tim-tim itu harus bertanding lebih baik lagi, untuk merebut posisi di empat besar.

Baca Juga :
Lieus Dikenakan Wajib Lapor Tiap Pekan

“Untuk antisipasi suporter di babak selanjutnya, kami sudah koordinasi dengan pihak kepolisian. Kami sudah minta bantuan keamanan sehingga bisa mencegah hal yang tidak kita inginkan,” ujar Bawa.

JADWAL PERTANDINGAN

BULELENG FUTSAL CHAMPIONSHIP 2019,

14.00 SMKN 1 Sukasada vs SMKN 1 Sawan

15.00 SMAN 3 Singaraja vs MAN Buleleng

16.00 SMKN 3 Singaraja vs SMAN 4 Singaraja (big match)

17.00 SMAN 2 Singaraja vs SMK Pariwisata Triatma Jaya

Leave a Comment

Your email address will not be published.