Badung Umumkan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa.

Balinetizen.com, Mangupura

Pemerintah Kabupaten Badung mengambil langkah untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi pratama pada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Badung. Pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama dilaksanakan melalui pengumuman terbuka Nomor :03/Pansel-Jpt/2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung tertanggal 18 Desember 2019 yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung yang juga selaku Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa. Keluarnya pengumuman tersebut Sesuai Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka di Lingkungan Instansi Pemerintah dan Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor : B-4356/KASN/12/2019, tanggal 17 Desember 2019, Hal : Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

Melalui pengumuman tersebut Adi Arnawa mengundang Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Bali dan Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Bali yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri kepada Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Badung.

Adi Arnawa mengatakan 11 (sebelas) pimpinan tinggi pratama yang akan diisi diantaranya Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Dijelaskan Waktu dan tempat penerimaan berkas pendaftaran dilaksanakan mulai tanggal 19 Desember 2019 s/d 3 Januari 2020 pada Pukul 08.00 Wita s/d 15.00 Wita tiap hari kerja, kecuali hari Jumat pada pukul 08.00 Wita s/d 12.00 Wita di Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) Kabupaten Badung (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Badung), Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung “Mangupraja Mandala” Jalan Raya Sempidi, Mangupura, Badung, Bali, Telp. (0361) 9009240.

Baca Juga :
Wujudkan Pengelolaan Sampah dari Hulu ke Hilir, Pemprov Bali Ajak Awak Media ‘Intip’ Surabaya

Lebih lanjut dikatakan untuk jadwal pendaftaran dan seleksi melalui tahapan sebagai berikut pengumuman dari tanggal 18 Desember 2019 s/d 3 Januari 2020 selanjutnya penerimaan berkas 19 Desember 2019 s/d 3 Januari 2020. Seleksi administrasi dan pengumuman hasil seleksi administrasi pada 4 Januari 2020, untuk tes kompetensi dilaksanakan pada tanggal 6 s/d 7 Januari 2020. Pembuatan makalah, presentasi dan wawancara dilaksanakan tanggal 8 s/d 9 Januari 2020, penelusuran rekam jejak peserta seleksi dari tanggal 10 s/d 11 Januari 2020. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui papan pengumuman resmi dan website: https://badungkab.go.id/instansi/bkpsdm/ Sumber : Humas Pemkab Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.