Supporter Membeli Tiket Membludak, Sejumlah Fasilitas di Stadion Dipta Rusak

Keterangan Foto: Fasilitas meja kasir di Bali United yang ambruk, Kamis (19/12/2019) siang. 
Balinetizen.com, Gianyar
Sejumlah fasilitas di Stadion Dipta Gianyar rusak akibat animo supporter yang membludak pada saat pembukaan loket pembelian tiket di Bali United Caffe, beberapa fasilitas yang rusak yakni meja kasir yang jebol dan kaca pintu masuk pecah, Kamis (19/12/2019) siang.
Akibat insiden ini, beberapa orang supporter yang berada di dekat meja ambruk dan kaca pintu yang peceh tersebut mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar.
Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan. Aibat kerusakan tersebut, Bali United Caffe ditutup selama beberapa jam karena petugas melakukan proses pembersihan puing-puing. Kaca yang pecah pun terlihat masih berserakan saat media ini datang ke lokasi.
Menurut Kepala Pengelola Stadion Dipta Gianyar, Budi Lesmana, mengungkapkan bahwa kerugian yang ditimbulkan akibat insiden ini mencapai puluhan juta rupiah. Namun pihaknya tidak akan mempersalahkan hal tersebut.
“Kalau kerugian kira kira mencapai puluhan juta rupiah, tapi kami tidak akan mempersalahkan hal itu. Kami malah takjub nelihat animo supporter yang begitu besarnya, ” katanya.
Pihak manajemen Bali United pun akan menanggung semua biaya pengobatan bagi supporter yang mengalami luka akibat insiden tersebut. “Biaya pengobatan sepenuhnya pihak manajemen yang akan tanggung, ” ujarnya.
Sedangkan di lokasi terpisah, Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo mengatakan bahwa pihak Bali United tidak ada melaporkan kejadian tersebut, “Mereka tidak melaporkannya ke kami, mungkin memang pihaknya tidak mempersalahkan hal tersebut, ” ujarnya.(cat).
Baca Juga :
Naik Pangkat, Kapolsek Negara Kini Berpangkat Komisaris Polisi

Leave a Comment

Your email address will not be published.