Test Wawancara Pakai Infus, Ini 15 Nama Lolos Panwascam

Avatar
Putu Yoga Mahandika (31) mengikuti tes wawancara Selasa (17/12) malam kemarin di hari kedua atau hari terakhir. Tes dimulai dari pukul 20.30 Wita hingga pukul 21.00 Wita.
ads

 

Balinetizen.com, Jembrana-

Dengan tangan diinfus Putu Yoga Mahandika (31) harus mengikuti tes wawancara seleksi anggota Panwascam Kabupaten Jembrana.

Pria asal Lingkungan Mertasari, Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana ini merupakan peserta terakhir yang menjalani test wawancara di Kantor Bawaslu Jembrana.

Ia mengikuti tes wawancara Selasa (17/12) malam kemarin di hari kedua atau hari terakhir. Tes dimulai dari pukul 20.30 Wita hingga pukul 21.00 Wita.

Sebelumnya, Yoga menjalani operasi pada hari Senin (16/12) karena sakit usus buntu. Ia merasakan sakit setelah mengikuti tes CAT (Computer Assisted Test) pada hari Jumat (13/12).

Ketua Bawaslu Jembrana Pande Made Adi Muliawan saat dikonfirmasi Rabu (18/12), membenarkanya. “Sebelum test (wawancara) dimulai kami sempat menanyakan kesehatannya, katanya sehat” ujar Pande.

Yang bersangkutan kata Pande, datang ke Kantor Bawaslu Jembrana diantar menggunakan kendaraan ambulan. “Kemarin malam ia ditemani istri dan seorang perawat” imbuhnya.

Pande mengatakan pengumuman perekrutan anggota Panwascam se-Jembrana dapat dilihat di lima kantor camat di Jembrana yakni di Kantor Camat Pekutatan, Mendoyo, Jembrana, Negara dan Melaya.

“Pengumuman nama-nama yang lolos sudah ditempel di masing-masing kantor camat. Kami rekrut 15 orang. Untuk masing-masing Panwascam beranggotakan 3 orang” ungkapnya.

Pengumuman perekrutan anggota Panwascam Kabupaten Jembrana menurutnya juga bisa dilihat melalui web Bawaslu Jembrana yakni jembrana.bawaslu.go.id

Perekrutan seleksi calon anggota Panwascam Jembrana sebanyak 42 peserta dinyatakan lolos administrasi. Dari 42 itu, tiga peserta tidak mengikuti tahap selanjutnya karena sakit yakni satu peserta tidak ikut test CAT dan dua orang tidak ikut tes wawancara.

Dari 39 peserta itu, 15 orang dinyatakan lolos setelah mengikuti tes CAT dan tes wawancara. Mereka yang lolos sebagai anggota Panwascam diantaranya Made Artana, Made Nama Widiarta, Kaoka Wisnawa, Komang Edi Irawan, Nengah Shuatra, Made Dwi Ari Sanjaya, Ni Luh Indrayanti, Nyoman Sudiama, Putu Yoga Mahandika, Wayan Murdika, Wawan Irmawan, Made Sumadiarta, Sayu Ketut Suciati, Abdillah Najib, Putu Indra Bayu.

Baca Juga :
Kaltim Sodorkan Dua Lokasi Calon Ibu Kota Negara

 

Pewarta : Komang Suparta
Editor : Whraspati Radha

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads