HIKER’S CAMP Sensasi Menginap Dalam Tenda Di Tepi Danau Batur

 

Balinetizen.coim, Bangli

Hiker’s Camp, menjawab kebutuhan masyarakat terhadap wahana wisata alam yang eksotik. Berada di Area Wisata Toya Devasya yang mempesona di bagian timur view Gunung Batur yang memukau yang membawa Anda lebih dekat dengan alam.

Tenda-tenda kemah yang nyaman yang terbagi dalam 2 jenis tenda, yaitu Executive Tent (17 Unit) dengan Spring bed & Superior Tent (26 unit), sudah termasuk dengan fasilitas api unggun dan jagung bakar dengan tenda yang cukup besar dan nyaman dilengkapi tempat tidur beserta kelengkapannya. Untuk Kelas Superior Tent memiliki tingkat kenyamanan yang tidak kalah dengan kelas diatasnya dengan lokasi yang bisa digunakan hingga 32 tenda dengan kapasitas hingga 4 orang didalamnya.

“Hiker’s Camp sebagai salah satu produk unggulan Toya Devasya dengan akun Instagram @toyadevasya ini dirancang untuk berbagai kegiatan seperti Gathering Kantor, para tracking serta keluarga. Reservasi dapat dilakukan baik secara group maupun personal dengan berbagai metode pembayaran (payment gateway) seperti OVO, Gopay, Alipay dan Wechat Pay untuk mengakomodir para wisman dari negara Tirai Bambu,” kata Dr. I Ketut Marjana, General Manager Toya Devasya Wellness Resort di Kintamani Bangli, Sabtu (21/12/2019).

Hiker’s Camp dilengkapi dengan fasilitas api unggun (bonfire) dan Jagung Bakar pada malam hari dan sarapan pagi (breakfast) sembari berendam di kolam air panas (Hot Water Spring) serta dapat menikmati berbagai wahana waterboom yang tersedia.

“Konsep awal Hiker’s Camp diperuntukkan bagi para tracking Hiking yang ingin menginap untuk melakukan perjalanan tracking pada pukul 03.00 Wita dinihari untuk menikmati Sun Rise pada pagi hari di Gunung Batur,” kata Ketut Marjana yang juga Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bangli ini.

Baca Juga :
Dilaporkan Ke Bawaslu, SOMVIR Nyeleneh Boleh Kecewa Tapi Jangan Cemburu

Hiker’s Camp menghadirkan kenyamanan Hotel berkelas dengan nuansa alam yang menyejukkan, tidak hanya menyajikan konsep wisata namun edutainment yang memberikan sensasi Glamping (Glamorous Camping) dengan suasana alam yang luar biasa. (hd)

Leave a Comment

Your email address will not be published.