Momentum Tahun Baru, Ngurah Gede Harapkan Anak Muda di Denpasar Gelar Kegiatan Kreatif

Keterangan foto : I Gusti Ngurah Gede bersama peserta Kegiatan Outbond yang dilakukan oleh STT Laplap Tengah Penatih Denpasar , Minggu (22/12)

Denpasar, (Metrobali.com)-

Menjelang tahun baru 2020 dan memasuki hari libur sekolah, Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede berharap anak-anak muda di Denpasar memanfaaatkan waktu dengan kegiatan kreatif dan bermanfaat.

Harapan itu disampaikan saat melepas anak-anak muda STT Laplap Tengah Penatih Denpasar, Minggu (22/12) yang akan melaksanakan kegiatan outbond di Kebun Raya Bedugul, Tabanan.

“Saya senang anak-anak muda disini melakukan kegiatan ini untuk kekompakan dan kreativitas kita,” ujarnya. “Jangan sampai ada yang buang-buang waktu apalagi meresahkan masyarakat,” ujarnya. Momentum pergantian tahun, menurut dia, biasanya sangat rentan dengan kerawanan dan harus diantisipasi oleh anak-anak muda sendiri.

“Sekarang jangan lupa juga, bahwa hari ini merupakan hari Ibu. Jadi tolong adik-adik yang ada disini mari terus menghormati Ibu kita karena meraka sangat berjasa di hidup kita,” tambahnya.

Kegiatan Outbond yang dilakukan oleh STT Laplap Tengah Penatih Denpasar sekaligus dalam rangka memperingati hari ulang tahun STT. Acara akan diikuti sekitar 70 orang, dan akan didampingi langsung oleh orang tua masing masing.

“Kami adakan acara ini satu dalam rangka memperingati STT, terus kedua kami tentu agar kegiatan mereka punya nilai positif yang akan terus ditanam tidak hanya untuk saat ini. Melainkan untuk kegiatan kegiatan lain di masa yang akan datang,” ujar Sudarna pengurus Banjar Laplap. (ADV)

Baca Juga :
NasDem Bali Hidupkan Saksi Semesta di Pemilu Serentak 2019, Oka Gunastawa: Tekan Golput dan Cegah Kecurangan

Leave a Comment

Your email address will not be published.