Childrent Art Festival,  Mengasah  Mental dan Meningkatkan Kreativitas Anak dari Usia Dini

Sanggar Seni Indah Prima bekerjasama dengan Beach Walk Shoping Center menggelar Childrent Art Festival di Fourteen Stage Beach Walk Shoping Center, Selasa (24/12).

Balinetizen.com,Mangupura

Dalam rangka ikut berperan aktif dalam membangun karakter anak usia dini di Kabupaten Badung, Sanggar Seni Indah Prima bekerjasama dengan Beach Walk Shoping Center melaksanakan Childrent Art Festival yang diselenggarakan di Fourteen Stage Beach Walk Shoping Center, Selasa (24/12). Kegiatan dibuka Bunda PAUD Kecamatan Kuta Ny. Dwi Sutristyanti Rudiarta didampingi Ketua Panitia  I Wayan Sarjana serta Marketing dan Comunications Manager Beach Walk Shoping Center Luh Made Winda.

I Wayan Sarjana yang juga Ketua Sanggar Seni Indah Prima mengatakan bahwa kegiatan yang baru pertama kali digelar ini melibatkan anak anak dari Sanggar Seni Indah Prima dan Second Hime School. Kegiatan ini dilaksanakan guna mengisi liburan serta menunjukkan kreativitas dari anak – anak PAUD, dan juga mengasah mental mereka sehingga mampu tampil di depan umum. “Anak anak diharapkan bisa berkolaborasi dan bukan untuk berkompetisi, sehingga anak anak PAUD ini akan mampu menampilkan seni dan budaya mulai dari usia dini” ungkapnya.

Sementara itu Bunda PAUD Kecamatan Kuta Ny.Dwi Sutristyanti Rudiarta sangat mendukung kegiatan ini, karena kegiatan seperti ini  merupakan salah satu kegiatan yang berlandaskan seni dan budaya.  Hal tersebut juga merupakan salah satu komitemen dari Pemerintah Kabupaten Badung untuk tetap menjaga adat seni dan budaya. “ Diharapkan kegiatan seperti ini akan terus kita laksanaan, dengan  selalu bekerjasama dengan stakeholder di bidang  pariwisata seperti Beach Walk Shoping Center  yang sangat mendukung kegiatan ini” ucapnya.

Rangkaian kegiatan Childrent Art Festival ini diisi dengan Parade dengan mengelilingi kawasan Beachwalk Shoping Center, serta diisi dengan penampilan Tari Bali,  dance, fashion show dan bernyanyi yang langsung dibawakan anak anak PAUD dari Sanggar Seni Indah Prima dan Second Hime School. Sumber : Humas Pemkab Badung

Baca Juga :
Maluku mengalami gerhana Bulan sebagian, terlihat pada akhir fase

Leave a Comment

Your email address will not be published.