Jelang Tahun Baru, Ketua DPRD Denpasar Simakrama dengan Warga

Avatar
ads

Jelang Tahun Baru, Ketua DPRD Denpasar Simakrama dengan Warga

Balinetizen.com, Denpasar

Ketua DPRD Denpasar I Gusti Ngurah Gede menghadiri simakrama dengan warga di Banjar Kertha Jati, Desa Pemecutan Kaja, Denpasar, Selasa (24/12) malam. Dalam acara itu muncul dukungan bagi Ketua DPC PDI Perjuangan itu untuk maju menjadi calon Wakil Walikota Denpasar dalam Pilkada 2020.

“Selama ini kita sudah banyak dibantu, tentu wajar saja kalau saling membantu dengan memberi dukungan,” kata Wayan Merta, tokoh di banjar itu.

Eko Supriadi yang Anggota DPRD Denpasar yang berasal dari wilayah itu mengungkapkan, dalam posisinya sebagai Ketua DPRD, I Gusti Ngurah Gede selalu mendorong para wakil rakyat untuk menyerap aspirasi. “Dengan dorongan beliau, kita selalu bersemangat memperjuangkan agar aspirasi itu bisa direalisasikan dan sudah banyak yang terwujud,” ujarnya.

Saat ini untuk bisa maju sebaga Calon Wakil Walikota, nama I Gusti Ngurah Gede bersama IGN Jaya Negara sudah disampaikan kepada DPP PDIP untuk mendapatkan rekomendasi partai. Adanya dukungan dari warga diharapkan akan didengar oleh pengambil kebijakan dalam partai sehingga muncul calon yang sesuai dengan keinginan masyarakat.

Menanggapi dukungan itu, Ngurah Gede menyatakan, dirinya siap mengabdi sesuai dengan penugasan yang diberikan partai serta menjadi harapan masyarakat. “Sebelumnya saya lebih banyak di DPRD, sehingga sudah memahami masalah yang dihadapi Denpasar. Jadi kalau nanti di eksekutif tentu sudah siap dengan program untuk memajukan kota Denpasar,” tegasnya.

Dukungan warga, menurutnya, sangatlah penting karena menjadi tolok ukur keberhasilan seorang pemimpin. Namun yang terpenting, menurut dia, Pilkada 2020 harus berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang terbaik. “Mari kita jaga keharmonisan kota ini, apalagi daerah kita daerah tujuan wisata sehingga kenyamannya harus benar-benar dijaga,” ujarnya. (Adv)

Baca Juga :
Wabup Suiasa buka Workshop Nasional ASDEKSI.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads