Kapolres Klungkung Beri Bantuan untuk Warga Kurang Mampu Di Desa Besan Kecamatan Dawan

Avatar
Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. beserta Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung yang didampingi Kapolsek Dawan dan Kasat Intelkam Polres Klungkung memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Besan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Rabu (25/12/2019). 
Balinetizen.com, Klungkung –
Bertepatan dengan hari raya Natal Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. beserta Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung yang didampingi Kapolsek Dawan dan Kasat Intelkam Polres Klungkung memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Besan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Rabu (25/12/2019).
Bantuan Kapolres Klungkung itu diberikan kepada Ni Nengah Musti,  76 th alamat Banjar Besan Kangin, Desa Besan Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung.
Sudana mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk silaturrahmi dengan warga yang membutuhkan uluran tangan di wilayah hukum Polres Klungkung. Silaturrahmi dan bantuan ini tidak lain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dan agar mengetahui langsung keluhan masyarakat di bawah terkait situasi Kamtibmas.
Sementara itu, Ni Nengah Musti mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Klungkung.
Menurutnya, bantuan Kapolres itu dapat meringankan beban hidupnya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari yang hidup sendirian dengan kondisi yang kurang sehat dan usia yang sudah tua/renta. Semoga silaturahmi dan komunikasi akan selalu terjalin antara kepolisian dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.
Pewarta : Nyoman Susarjana
Editor : Whraspati Radha
Baca Juga :
Gunung Agung Alami Erupsi Strombolia, Vona Merah Penerbangan

Leave a Comment

Your email address will not be published.