Dua Incumben, Satu Mantan Wakil Bupati dan Tiga Kader Partai Ambil Formulir Penjaringan Partai Golkar Karangasem

Dua Incumben, Satu Mantan Wakil Bupati dan Tiga Kader Partai Ambil Formulir Penjaringan Partai Golkar Karangasem

Balinetizen.com, Karangasem

Sampai detik akhir waktu pengambilan Formulir penjaringan calon kepala daerah Partai Golkar Karangadem yang jatuh pada hari ini, Jumat (27/12/2019), enam kandidat telah secara resmi ambil formulir disekertariat DPD Golkar Karangasem.

I Wayan Arta Dipa sebagai kandidat pertama dimana formulir penjaringannya diambilkan oleh tim dan pihak keluarganya pada hari pertama dibukanya pengambilan formulir. Dihari yang sama, perwakilan dari tim I Gusti Ayu Mas Sumatri bersama putranya I Gusti Ngurah Sunagiarta juga datang untuk mengambil formulir penjaringan.

Lanjut, setelah kedua kandidat incumben tersebut, mantan Wakil Bupati Karangasem tahun 2010 – 2015, I Made Sukarena juga turun gunung ikut ambil formulir penjaringan kesekertariat Partai Golkar Karangasem bersama timnya pada Kamis (26/12/2019).

Menarikanya dihari terakhir, Jumat (27/12/2019) tiga kader Partai Golkar juga ikut ambil formulir penjaringan, pertama datang untuk ambil formulir yaitu I Nengah Sumardi datang didampingi tim dan beberapa anggota keluarganya. Setelah Sumardi, PLT Ketua Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan juga ikut ambil formulir penjaringa kemudian disusul oleh I Wayan Tama.

Menurut PLT Ketua Golkar Karangasem, I Gusti Setiawan, pihaknya siap untuk ikut berproses dalam setiap tahapan Pilkada dari Partai Golkar. Selaku kader Partai Setiawan menyatakan siap untuk menerima perintah Partai dan melaksanakan dengan sepenuh hati sesuai deng kewenangan dan aturan Partai yang ada.

“Kami siap untuk ikut berproses dalam setiap tahapan Pilkada Karangasem ini,” terang Setiawan usai ambil Formulir Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Golkar Karangasem.

Sementara itu, setelah berakhirnya batas waktu pengambilan formulir penjaringan ini, akan dilakukan tahap pengembalian formulir dimana jadwalnya akan dimulai esok hari, Sabtu (28/12/2019) sampai tanggal (07/01/2020). (Suar)

Baca Juga :
Badung Finalkan Penyusunan Dokumen Rencana Kontinjensi Ancaman Bencana Longsor

Leave a Comment

Your email address will not be published.