Kapolsek Seririt Made Uder Ajak Masyarakat Rayakan Tahun Baru Dengan Cerdas

 

Balinetizen.com, Buleleng

Langkah dan upaya Polsek Seririt membuat baliho bertuliskan himbauan ‘Merayakan Tahun Baru yang Cerdas’ yang tepasang di tiga lokasi berbeda, diantaranya dekat Pospam Jalan Singosari Bubunan, Jalan Ngurah Rai dan Samping Pos Cahaya Abadi, patut diapresiasi positive. Bagaimana tidak, pasalnya orang nomor satu diwilayah hukum Polsek Seririt ini yakni Kapolsek Seririt Kompol Made Uder melakukan hal ini, guna terwujudnya keamanan dan kenyamanan perayaan Tahun Baru 2020.
“Pada intinya himbauan ini, untuk menekan kejadian yang tidak diinginkan dalam perayaan Tahun Baru 2020,” ucap tegas Kapolsek Made Uder seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa, Jumat (27/12).

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya mengajak masyarakat Seririt untuk merayakan Tahun Baru 2020 dengan cerdas. Dalam artian tidak mengkonsumsi alkohol, tidak kebut–kebutan dijalan dengn kendaraan knalpot brong.”Apalagi menggunakan petasan berlebihan dan tidak mengenal tempat. Hal ini janganlah sampai terjadi.” tegas Made Uder.

Disamping itu, Made Uderpun mengingatkan agar masyarakat mengamankan rumah dan kendaraan bila ditinggal pergi,”Dan yang terpenting, mari melakukan persembayangan dalam merayakan pergantian tahun. Apabila, apa yabg menjadi himbauan saya ini dilaksanakan dengan baik, maka akan mampu menekan kejadian yang dapat menimbulkan korban sia-sia” terangnya.

Kapolsek Made Uderpun berharap semoga masyarakat dapat melaksanakan perayaan pergantian tahun lama 2019 memasuki tahun baru 2020 dengan nyaman dan aman tanpa kejadian merugikan diri sendiri maupun orang lain. “Akhir kata ‘Selamat tinggal Tahun 2019 dan selamat datang Tahun Baru 2020, semoga di Tahun Baru ini, kita semua dalam kedamaian lahir bathin dan sukses dalam setiap karya untuk mewujudkan harapan yang tertunda.” pungkasnya. GS

Baca Juga :
Terapkan Protokol Kesehatan, Sekda Rai Iswara Tinjau Pelayanan di Kantor BPJAMSOSTEK, Pastikan Pelayanan Tetap Berjalan Ditengah Pandemi Covid 19.

Leave a Comment

Your email address will not be published.