KPU Badung Konsolidasikan Pencairan Dana Hibah Termin Kedua Ke Pemerintah Kabupaten Badung

 

Balinetizen.com, Mangupura

Memasuki akhir tahun 2019, KPU Kabupaten Badung berkesempatan diterima oleh Bupati dan Wakil Bupati Badung untuk audiensi dan koordinasi terkait Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Badung Tahun 2020 di Rumah Jabatan Bupati Badung, Puspem Sempidi, Jumat (27/12/2019).

Dalam penyampaiannya Ketua KPU Kabupaten Badung, I Wayan Semara Cipta, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pemkab Badung. “Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama dan fasilitasi Pemkab Badung sehingga kegiatan menyangkut Tahapan Pilkada Badung di Tahun 2019 telah dapat terlaksana dengan baik, namun sekaligus untuk mengingatkan agar pencairan Dana Hibah termin kedua di tahun 2020 agar dapat dilakukan sesuai jadwal pada NPHD,” kata Semara Cipta.

Sementara itu Bupati Badung menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Badung mendukung setiap kewenangan KPU Kabupaten Badung dalam pelaksanaan Pilbup Badung 2020, serta menjamin ketersediaan anggaran sebagaimana telah disepakati dalam NPHD.

Pada kesempatan tersebut, KPU Kabupaten Badung menyampaikan Piagam Penghargaan kepada Bupati dan Wakil Bupati Badung terkait telah terselenggaranya Pemilihan Umum tahun 2019 dengan lancar dan damai sekaligus memberikan Jaket Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung tanggal 23 September Tahun 2020 mendatang.

Hal ini dimaksudkan tetap terjalinnya sinergitas antara KPU Kabupaten Badung dan Pemerintah Kabupaten Badung, demi terlaksananya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2020 yang aman dan lancar.

Turut hadir melakukan konsolidasi ini, Anggota Komisioner KPU Kabupaten Badung, Divisi Teknis Penyelenggara, Ni Luh Nesia Padma Gandi, Divisi Program, Data dan Informasi, IGKG Yusa Arsana Putra, Divisi Hukum dan Pengawasan, Nur Sodiq, serta Sekretaris KPU Kabupaten Badung I Gusti Nyoman Wiraguna dan Kasubag Keuangan Umum dan Logistik, Nyoman Amie Sandrawati.

Baca Juga :
Jaga Keindahan dan Kebersihan Kota, Pol PP Denpasar Tertibkan Baliho, Spanduk dan Banner Kadaluwarsa

Diakhir pertemuan, Bupati dan Wakil Bupati Badung berkesempatan memakai langsung Jaket Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2020 yang berisikan tagline Pemilih Berdaulat Negara Kuat, serta tanggal pelaksanaan pada 23 September 2020. (**/MB)

Leave a Comment

Your email address will not be published.